Sabtu, 05 Desember 2009

berhenti sejenak

selama ini aku telah berkelana terlalu jauh..
jauh hingga batas kemampuanku sendiri..
dan kini aku harus berhenti..
bukan untuk selamanya..
hanya berhenti sejenak..
dan dalam perhentianku saat ini, aku mulai merindukan semuanya..
merindukan perjalananku dulu..
merindukan saat2 kebersamaan kita menikmati keegoisan masa muda..
yaa..aku merindukannya..
aku berharap dapat segera kembali..
melanjutkan perjalananku yang sedang terhenti..
saat pundi2 emasku terkumpul..
aku berjanji akan meneruskan segalanya..
mewujudkan impianku untuk dapat melihat dunia..
semoga jika saat itu tiba..
tenaga kita tetep utuh tidak termakan usia..
kelak kita akan seperti dulu..
singgah dari 1 kota ke kota lainnya..
menikmati setiap keramahan yang ada..
menghabiskan semua waktu bersama..
walau nanti keadaannya akan berbeda..
tapi aku akan menanti saat itu..
saat aku bisa merasakan hembusan angin dingin menerpa wajahku dan memainkan anak2 rambutku..
melihat wajah matahari yang terbit dari balik pegunungan di tengah perjalanan kita..
menerka-nerka bentuk awan di atas kepala kita saat aku berusaha menepis rasa kantuk yang ada..
atau bahkan saat aku tertidur di bahumu kala tak dapat menahan lelah yang melanda..
aku ingin rasakan lagi itu semua..
tapi aku hanya bisa berharap saat itu akan segera tiba..

0 komentar:

Posting Komentar