Sabtu, 05 Desember 2009

aku pilih dia

mereka selalu yakin jika sejauh apapun aku melangkah dan bersama siapapun aku saat ini, aku akan tetap kembali padanya. sosok di masa laluku itu. sosok yang telah banyak mengisi hariku dulu. tapi mereka salah. masa laluku memang indah. tapi hanya untuk dikenang. kini aku telah temukan dia. sang penutup luka hati.

saat aku memilihnya, aku telah menyakinkan hatiku sendiri untuk mengubur kisah yang lama. aku lelah terus berada dalam lingkaran masa lalu itu. yang telah mengurungku begitu lama dan membuat pintu hatiku pun tertutup sangat lama. saat aku memilihnya, dan saat aku tau ternyata dia yang bisa membawaku keluar dari lingkaran masa laluku, aku yakin jika dialah sosok yang aku cari selama ini.

kini aku akan buktikan pada semuanya jika pilihanku saat ini tidaklah salah. aku percaya saat cinta bicara, semua beda yang ada tidak lagi ada. dan jika pun ternyata bukan dia yang Tuhan pilihkan untukku, paling tidak aku akan tetap bersyukur karena dia telah berhasil menarikku keluar dari lingkaran kelam itu. dia akan tetap jadi bagian penting dalam hidupku.

mungkin terlalu naif jika aku bicara aku akan berusaha mencintai dia selamanya, karena aku tidak pernah tau bagaimana masa depan yang telah Tuhan tuliskan untukku dan dia. aku hanya akan menjalaninya, sampai takdir yang bicara bagaimana akhir kisahku dengannya. dan selama aku menunggu itu, aku akan tetap pada pendirianku saat ini. aku pilih dia.

1 komentar:

Galfany mengatakan...

nice story nci ^^
"dia" adalah sosok yang bisa membuat orang lupa akan masa lalu yang kelam,dan "dia" adalah orang yang peduli akan semua orang,tapi "dia" kadang tidak mempedulikan dirinya demi orang lain,lo beruntung udh mengenal "dia" dan "dia" juga bahagia bisa mengenal lo,tapi apapun cerita akhirnya kita hanya bisa berusaha dan Allah yang menentukan,terima kasih udah membuat "dia" bahagia di masa lalu

4 ever friend ^^

Posting Komentar