Minggu, 06 Desember 2009

bengkak

curhat sedikit nih..
udah hampir seminggu ini gusi sebelah kiri gue bengkak karena graham terakhir gue mau numbuh. sakit banget! dan udah 3 hari ini gusi gue mulai membengkak yang diperparah sama amandel gue yang ikutan meradang juga. alhasil dah 3 hari ini pipi gue, terutama daerah rahang kiri gue bengkak gede banget dah kayak orang abis ditabokin. hiks2..!! gara2 ini gue jadi ga bisa ngunyah makanan n sakit juga buat nelen. ga lucu kan kalo selama sakit gue sama sekali ga makan. yang ada bisa2 jadi kurang gizi lagi gue setelah ini.

hari ini keadaan semakin parah karena gue dah ngerasa badan gue mulai meriang pertanda bakal demam. hadooh bener2 ga enak banget!! weekend yang sangat tidak menyenangkan karena harus dilalui dengan menderita. hehehe..sedikit lebay nih gue!! yah..gue sih cuma berharap semoga semua sakit ini bakal cepet2 ilang. gue pengen bisa makan dengan normal n ga usah nahan sakit kalo nelen makanan karena pada dasarnya gue emang suka makan. hehehe..

lenyapkan semua penyakit ini Tuhan..!! tapi jangan pake operasi ngilanginnya. karena gue paling benci dokter, RS, dsb. pake obat atau pindahin kemana kek gitu. gue benci sakit. lagian kenapa nih sakit harus datengnya barengan sih..?? jadi dobel2 kan rasa sakitnya. hiks2.. pergi jauh2 kau penyakit dari tubuhku. hush2..!!

0 komentar:

Posting Komentar