Rabu, 11 Agustus 2010

puasa..puasa..

finally tahun ini gue bisa ngejalanin ibadah puasa bareng keluarga gue. jadi ga harus ribet nyiapin makanan saur dan cari makanan buat buka sendiri lagi. hehe..!! gue sih berharap puasa gue tahun ini bener2 bisa berjalan dengan lancar. karena beberapa tahun belakangan, selama gue kuliah di Semarang, puasa gue banyakan kacaunya. selama 4 tahun puasa di negeri orang (haiah..!!), cuma pas tahun pertama aja iman gue bener2 kuat untuk ngejalanin puasa. setelah itu di tahun2 berikutnya malah banyakan bolongnya. hehe..

dan di saat hari pertama puasa di Ramadhan tahun ini, di saat gue sudah bisa menikmati puasa bareng keluarga, gue malah “dapet”. aaaarrrgghh..!! gue selalu benci kalo jadwal menstruasi gue bertepatan sama awal puasa karena otomatis di akhir puasa nanti gue juga ga bisa puasa dan ikut sholat ied. hiks2..!! tapi ya mau gimana lagi, gue cuma berharap di waktu2 bersih gue yang sedikit itu, ga akan ada puasa gue yang bolong lagi karena alasan apapun. amin..!!

0 komentar:

Posting Komentar