Rabu, 18 Agustus 2010

my first blog

setelah sekian lama terabaikan, gue akhirnya ngubek2 lagi blog gue yang lama. blog pertama gue itu adalah salah 1 fasilitas dari situs pertemanan yang dulu sempet booming (friendster). gue buka blog itu karena ada request khusus dari salah 1 sahabat gue yang sedang mengalami masalah percintaan yang sama seperti gue dulu. dan karena gue sempet nulis tentang perasaan gue saat itu, dia meminta gue untuk mencari posting tersebut untuk dia baca.

dan untuk nemuin posting itu, sekarang gue akhirnya berkutat dengan posting2 masa lalu yang gue sendiri aja udah lupa isinya tentang apa aja. yah karena udah masuk ke dalem blog itu, jadi gue sekalian baca aja lagi posting2 yang ada sambil tetep nyari posting yang gue cari. siapa tau aja ada posting yang bisa di repost ke blog gue ini. hehehe.

blog jaman cupu itu isinya sama sekali ga mutu. tapi tetep aja bikin gue nyengir sendiri pas baca karena keinget sama kejadian yang jadi topik pembahasan di posting2 itu. lumayan buat nostalgia mengenang masa2 awal kuliah dan masa2 adaptasi jauh dari orangtua. buat yang mau baca blog cupu gue itu bisa liat disini.

0 komentar:

Posting Komentar