Selasa, 24 Agustus 2010

ga akan bisa sama

selama ini gue percaya kalo hubungan yang ada antara gue dan para mantan tetap bisa baik2 aja setelah kita putus. tapi sekarang terbukti, ga semuanya bisa seperti itu. mungkin di awal putus, kita bisa aja janji dengan mudahnya kalo bakal jaga hubungan baik, tetep silahturahmi, dan menganggap satu sama lain seperti layaknya saudara ataupun sahabat. tapi pada kenyataannya ga semudah itu. banyak hal yang dulu jadi kesalahan sewaktu kita sama2 yang lantas dijadikan alasan untuk pergi dan menjauh dari seseorang.

yah..gue anggap itu pilihan mereka. gue ga pernah memaksakan mereka untuk tetap bersikap baik sama gue. mereka punya hak untuk menjauh ataupun bahkan menghilang dari kehidupan gue setelah putus. itu hak mereka kok..!! gue sama sekali ga punya masalah tentang ini. gue cuma bisa mendoakan yang terbaik supaya mereka bahagia dengan hidupnya sekarang tanpa gue. toh keadaan emang ga akan pernah sama kan..!! jadi jalanin aja hidup yang ada sekarang, dengan ataupun tanpa mereka yang pernah berarti dalam hati kita.

anggap aja semua memang takdir Tuhan. ga selamanya semua orang yang kita kenal sekarang akan tetap bisa ada di hidup kita. mungkin Tuhan memang cuma kasih mereka sedikit waktu untuk ada di hidup kita ataupun sebaliknya. kita mungkin suatu saat akan melakukan hal yang sama, pergi menjauh dari kehidupan seseorang yang pernah kita janjikan untuk setia. ga perlu naif memandang kehidupan yang selalu berubah. saat ini kita ada, tapi besok atau lusa, kita bisa tiba2 menghilang dari semuanya. nikmati aja hidup selagi bisa..

2 komentar:

Sulistiani mengatakan...

Udah YHa marah-marahnya..qeqeqeqe ^^

*tambah keren aja nih Blog*

Acha Enwe mengatakan...

gegegegge..
wowo bisa aja..
bukan marah2 wo..
cuma salah 1 bentuk penyampaian kekecewaan saja..
kikikikikik..

Posting Komentar