Jumat, 03 Desember 2010

gesper gue ternyata mahal :p

kemaren gue ga sengaja nemu situs yang jual berbagai macam fashion jepang, mulai dari baju sampe aksesorisnya. awalnya gue cuma mau liat tentang randoseru atau tas anak SD-nya jepang, dan cosplay. tapi pas ngubek2 situs itu ga disangka gue nemu gesper yang sama persis kayak punya gue. gesper warna biru dengan 2 strip putih di tengahnya. bener2 sama. yang beda cuma diharga aja. hehehe..

gesper yang gue punya itu sebenernya udah lama. dari jaman SMA kelas 3. gue beli (kalo ga salah inget) di mayestik waktu jalan sama temen2 gue kesana. gue beli gesper itu cukup murah, waktu itu harganya ga sampe 20 ribu rupiah. dulu gue emang lumayan demen ngumpulin gesper dengan berbagai warna. gesper biru ini salah 1 yang masih awet dan paling sering gue pake sampe sekarang walau warnanya udah jadi sedikit bluwek. hehehe..

08122010(gesper gue yang tampak kucel)

yang bikin gue kaget adalah pas nemu gesper yang sama kayak punya gue ini ternyata harganya berkali2 lipat dari harga gesper gue. di site itu, gesper yang sama kayak punya gue dijual dengan harga $14.99 atau dalam kurs rupiah seharga Rp135.000,-. dan karena itu situs luar negeri, kalo seandainya mau beli gesper itu, kita harus bayar ongkos kirimnya sebesar $20 (malah mahalan ongkirnya daripada harga gespernya..wkwkwkwk..) yang berarti total yang harus dibayar sebesar $34.99 atau setara dengan Rp315.000,-. ckckckckck..!!

image

dani yang kebetulan juga lagi sama gue pas ngeliat site itu langsung komentar, “wih..gesper lo berarti mahal ya cha!!”. gue cuma cengar/i aja padahal dalem hati mah bilang, “ga segitunya juga kali dan..!!”. anehnya di situs itu, gesper biru itu termasuk yang banyak peminatnya karena udah sempet restock. buset deh ngeliat harganya aja males banget gue. masa iya cuma gesper begituan doank harganya bisa semahal itu. ga janji deh gue beli tu gesper kalo harganya kayak di site itu.

satu lagi yang ngebedain gesper gue sama yang dijual di site yaitu di bagian kepala gespernya. gesper yang dijual di site kepalanya masih pake pentulan buat nguncinya (pentulnya di geser ke bagian yang depan), sedangkan punya gue udah pake kepala yang penguncinya pake gerigi yang fungsinya ngejepit sabuknya di bagian kepala gespernya. sebenernya kepala gesper gue dulu juga sama kayak yang dijual di site, cuma karena kepalanya (si pentulnya itu) rusak ga lama setelah gue beli dan ga bisa dipake lagi, makanya gue ganti kepala gespernya pake yang model jepit kayak sekarang ini.

ngeliat harga gesper gue di site itu jadi inget sama temen kampus gue yang dulu pernah ngejek semua gesper yang gue punya sebagai gesper gocengan (padahal ga goceng juga harganya). seandainya gue masih ketemu sama dia, pengen banget gue liatin site itu ke dia dan ngeliat gimana komentarnya. wkwkwkwkwk..!! yah walaupun harga gesper gue pas gue beli 6 taun lalu ga semahal harga gespernya, paling ga harga gesper gue sekarang di luar negeri lebih mahal daripada gespernya yang (katanya) seharga Rp75.000,- itu. huahahahahaha..!!

0 komentar:

Posting Komentar