Minggu, 19 Desember 2010

satu lagi caur di pemerintahan

sebenernya kabar ini udah gue terima dari beberapa hari yang lalu, cuma karena gue sedang (sok) sibuk akhirnya baru sempet bikin posting ini sekarang. yah gapapalah..lebih baik telat daripada ga sama sekali kan..!!

ini kabar yang cukup menggembirakan. ga lama setelah sinung berhasil menembus seleksi CPNS di kemenperin kemaren, gue dapet kabar dari mbak ida yang ngabarin kalo dia juga berhasil lolos CPNS di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (bener ga nih begini napa kementeriannya..??) a.k.a ESDM.

image

dengan begitu berarti udah 2 orang caur yang jadi abdi negara. kalo menurut gue sih bagus. semakin banyak anak2 caur di pemerintahan kan berarti kita punya peluang besar dalam mencaurkan Indonesia dan membuat Indonesia bahagia memiliki anak2 caur di dalamnya. haiah..apa sih..!?

yah pokoknya gue mewakili anak2 caur yang lain mengucapkan selamat buat mbak ida atas keberhasilannya. dan lagi2 kita mendoakan semoga mbak ida bisa jadi salah 1 abdi negara yang memang bener2 bersih. ayo mbak ida..jaga nama baik caur!! hehehe..

semoga aja ga lama lagi kita juga bakal denger berita baik dari dani yang kebetulan juga masih dalam proses seleksi CPNS Menpan (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara). yah semoga aja dengan anak2 caur di dalam pemerintahan, bisa ikut berkontribusi untuk Indonesia ke depannya. Amin..!! pokoknya hidup caur..hidup Indonesia..!! :p

0 komentar:

Posting Komentar