Kamis, 16 Desember 2010

happy sweet 17

hari ini ulangtahun adek gue yang ke-17. berhubung gue ga nyiapin kado apa2 jadi gue bikin posting ini aja. kali aja ntar kalo dia baca jadi terharu gitu kan. hehehe..

yah ga usah panjang lebar ngalor ngidul, pokoknya buat adek gue DAMARINA DYAH NASTITI yang hari ini ulangtahun ke-17, sebagai kakak yang cantik, manis, baik hati, ramah, murah senyum, tidak sombong, rajin membantu, dan gemar menabung ini berdoa yang terbaik untuk lo.

semoga UAN-nya tahun depan bisa lancar. salut juga buat ABG kayak lo, lo ga minta macem2 di ultah lo kali ini. yah semoga aja itu adalah bukti bahwa lo udah mulai dewasa. tanpa perayaan apapun toh doa seluruh keluarga dan temen2 lo juga pasti bakal menyertai lo selalu.

gue doain semoga lo panjang umur, makin pinter, ga nambah tinggi, dan kurangin tuh frekuensi SMS-annya. lama2 bisa kapalan n cantengan tu jempol lo gara2 mencetin tombol hape terus. jangan pacaran mulu juga. inget taun depan udah UAN. jadilah terus adik yang bermanfaat buat semua orang, terutama kakak lo ini. hug n kiss for you sister..hueeeeks!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kuetiau Rebus Pedasnya bagaimana rasanya tuh cha...?? ^_*
hiiiiii

Acha Enwe mengatakan...

wah komennya ga relevan sama postingnya nih..
komen di posting yang salah nih tampaknya..
btw, ini siapa ya..??

Posting Komentar