Senin, 02 Januari 2012

Welcome Home, Dad..!!

Setelah berbulan2 nginep di RS akhirnya hari ini gue (plus nyokap bokap tentunya) bisa tidur dengan nyenyak di rumah. Yup hari ini adalah hari kepulangan bokap ke rumah setelah sekian lama opname di RS (23 nov 2011 - 2 januari 2012 ). Seneng dan lega pastinya. Walau kemarin harus melewatkan pergantian tahun di RS tapi buat keluarga gue kepulangan bokap hari ini adalah suatu nikmat yang perlu di syukuri. Semoga bokap selalu dikasih kesehatan sama Allah. Semoga keluarga juga bisa tambah solid supaya bisa lebih ketat jagain bokap yang emang butuh pengawasan extra.

Selama di RS gue banyak banget ketemu dengan berbagai macam karakter orang yang menarik (terutama pasien2 yang jadi temen sekamar bokap). Waktu di RS Bakti Yudha, ada seorang bapak yang selalu terusik dengan acara TV tapi malah bisa tidur nyenyak ditemani iringan lagu dangdut dari ponselnya yang lumayan menggema.

Lain lagi pas di RS Fatmawati, pernah ada seorang bapak yang terkena stroke ringan yang sukanya berkeliaran di dalam kamar hanya dengan pake kancut alias celana dalem aja. Ada juga seorang bapak yang tiap malem ga pernah absen nonton drama TV kolosal yang tayang di salah 1 stasiun TV lokal. Gimanapun anehnya mereka tapi mereka udah jadi keluarga baru yang paling tidak ikut merasakan apa yang dialami keluarga gue saat di RS.

Oia,karena masih awal tahun walaupun agak telat, gue mau ngucapin HAPPY NEW YEAR buat semuanya. Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, baik kesehatan, rezeki, pekerjaan, dan tentunya asmara. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar