Senin, 09 Januari 2012

Piano

Semalem sekitar jam 12 malem ada kejadian agak menyeramkan di rumah gue. Di saat semua orang tidur, dan cuma tinggal gue aja yang masih melek tiba2 aja kuping gue menangkap suara yang ga seharusnya terdengar di tengah malam itu. Semalem ada suara dentingan piano yang asalnya dari piano mainan ponakan gue yang terakhir gue liat ada di ruang tamu. Piano itu berdenting 2x (2 nada) dengan jeda sekitar 5 detik dari bunyi yang pertama.

Mengingat semua orang yang udah pada tidur dan keadaan lampu yang udah dimatiin semua, yang berarti emang ga ada siapapun di ruang tamu, suara piano itu jelas bikin gue parno. Gue yang tadinya udah berencana tidur tapi karena takut akhirnya gue ngelanjutin begadang sambil nonton Running Man buat ngilangin rasa takut. Gue baru bisa tidur sekitar jam 3 pagi.

Dan beberapa menit lalu gue bilang soal suara piano itu ke ade gue. Dan ternyata ade gue juga mengaku semalem denger suara piano itu. Semalem ade gue yang gue kira udah tidur ternyata masih bbm-an sama temennya. Tapi karena dia juga ngerasa takut, makanya dia ga langsung ngomong sama gue karena dia ngira gue ga denger suara itu. Jadi pertanyaannya siapa yang ngebunyiin piano itu?? Ga mungkin kan piano bisa bunyi sendiri.

2 komentar:

Mr Lonely mengatakan...

walking here with a smile. take care.. have a nice day ~ =)

Regards,
http://www.lonelyreload.com (A Growing Teenager Diary) ..

Acha Enwe mengatakan...

thanks for visited my blog.. :)

Posting Komentar