Senin, 19 Desember 2011

Kado Ultah

Masih dalam rangka ulangtahun ade gue yang ke-18, yang terpaksa dilalui dalam suasana sakitnya bokap, gue pengen banget kasih suatu kado yang bisa bikin dia sedikit terhibur. Niat awalnya gue pengen ngasih dia sebuah cardigan yang dia suka dari olshop-nya teteh, tapi berhubung udah sold out dan ga restock lagi, akhirnya gue terpaksa cari kado lain.

Mengingat ade gue belakangan ini sering merengek2 ke nyokap minta beliin kamera DSLR untuk ngerjain tugas matakuliah fotografinya, dan sampe sekarang pun nyokap belum sempat beliin, akhirnya gue merelakan isi tabungan gue kandas demi beliin dia sebuah kamera DSLR sebagai kado ulangtahunnya kali ini. Yah walau cuma kamera kelas bawah paling tidak ade gue ga perlu pusing pinjem2 kamera lagi ke temen2nya tiap ada tugas fotografi.

Semoga dengan adanya kamera ini, ade gue bisa sedikit terhibur dan semakin rajin kuliah. Ya semoga aja dia juga bisa ngelanjutin jejak bokap di bidang fotografi. Karena gue tau banget bokap sebenernya pengen ada salah 1 anaknya yang bisa berkecimpung di dunia yang dulu pernah dia geluti. Ya semoga saja..

2 komentar:

Hengki mengatakan...

Beruntung sekali ya adiknya :) Dapat kamera gratis dari kakaknya

Gimana perkembangan adiknya sekarang?

Acha Satmoko mengatakan...

Yah kemarin pas ada uang aja, lagian kameranya juga dipake berdua kok..

Makasih ya sudah berkunjung ke blog ini.. :)

Posting Komentar