Rabu, 14 Desember 2011

Pindah Rumah Sakit

Setelah 21 hari bokap gue dirawat di RS Bakti Yudha dan ternyata belum ada perubahan yang signifikan, hari ini akhirnya keluarga memutuskan untuk memindahkan perawatan bokap gue ke RS Fatmawati. Ada beberapa pertimbangan kenapa akhirnya bokap gue dipindah perawatannya. Awalnya ragu mau pindahin bokap apa ga karena jarak antara RS dan rumah terlalu jauh, tapi karena waktu cuti nyokap udah abis dan ternyata bokap belum membaik, akhirnya diputuskan untuk pindah ke RS Fatmawati. Dengan begitu berarti nyokap jadi ga perlu bolos2 lagi dan bakal lebih gampang bolak/i ke kantornya (kantor nyokap di kawasan blok M) ketimbang di RS Bakti Yudha.

Bokap berangkat sekitar jam 11 siang dengan diantar ambulance dari RS lama. Sayangnya gue ga bisa nemenin acara pindahannya karena hari ini gue ada jadwal psikotest di salah 1 bank. Jadinya gue cuma bisa ngikutin ambulance bokap sampe di daerah tanah baru aja dan langsung misah di arah jalan menuju kebagusan.

(Ambulance yang membawa bokap gue)

Selesai tes gue dijemput dani di shelter busway GOR Sumantri sekitar jam 5 sore dan kita langsung ke RS. Sampe Fatmawati ternyata bokap masih di UGD dan belum masuk ke kamar perawatan padahal semua urusan administrasi udah selesai plus bokap juga udah booking kamar perawatan sejak jam 11 siang.

Setelah berjam2 nunggu, akhirnya sekitar jam 10 malem bokap baru dianter ke kamar perawatannya. Nyaris 12 jam nunggu, itupun bokap udah dapet kamar dari siang. Apa kabarnya pasien2 lain yang datengnya dadakan tanpa booking kamar dulu..?? Dari hasil nguping pembicaraan antara nyokap dan keluarga pasien lainnya, ternyata ga cuma bokap yang ngalamin itu, keluarga pasien yang ngobrol sama nyokap bahkan udah lebih dari 24jam nunggu di UGD dengan alasan tidak adanya kamar perawatan yang kosong.

Semoga dengan dipindahkannya bokap ke RS yang lebih besar bisa lebih mempercepat proses penyembuhan bokap. Amin. Keep fight dad..!!

0 komentar:

Posting Komentar