Senin, 29 Maret 2010

teman2 SD-ku

Semalem waktu buka FB,gue terpikir untuk mencari beberapa nama temen SD gue yang masih gue inget. Kali aja gitu kan gue beneran bisa nemuin FB mereka. Cari satu per satu ternyata ga dapet. Entah karena mereka ga punya FB atau memang punya FB tapi ga pake nama yang sebenernya.

Akhirnya pencarian gue perkecil cakupannya hanya sebatas temen sekelas dan seorganisasi gue aja. Lumayan. Paling ga gue dapetin FB beberapa orang temen gue dulu. Rini, Desvi, Yugo, dan beberapa lainnya. Yah..itupun juga ga yakin2 banget kalo beneran mereka,secara muka juga udah ga pada kayak anak SD lagi kan..!? Tapi nekad add aja,kalo bener ya sukur,kalo salah ya itung2 tambah temen FB kan..!!

Dan pagi ini begitu gue buka FB gue lagi ternyata salah satu yang gue add semalem udah confirm FB gue dan dia nulis di wall gue menanyakan gue temen SD-nya atau bukan. 1 pencarian berhasil. Gue menemukan Rini Andriani,temen SD gue yang juga bareng2 sama gue pas dokter kecil. Hehehe. Seneng bisa menemukan temen lama yang sempet hilang dan bisa tau kabarnya lagi.

Ya semoga aja beberapa orang yang gue add semalem juga beneran temen SD gue. Seru juga kan kalo bisa kumpul bareng lagi setelah kurang lebih 11 taun ga ketemu. Pasti banyak cerita seru. Apalagi sekarang pasti udah banyak yang nikah n punya buntut. Hehe. Jadi kangen masa2 berseragam putih merah itu ih..!! Kalo begitu di posting selanjutnya gue akan bikin edisi khusus nostalgia masa2 SD ah..!!

0 komentar:

Posting Komentar