Kamis, 25 Maret 2010

aku..kamu..dan dia..


aku sudah tidak dapat menyangkal lagi..

aku harus akui..

aku memang cinta kamu..

begitupun dia..

dan menjadi hak-nya lah..

untuk mencintai kamu..

sama sepertiku..

tapi untuk kali ini..

aku tidak akan lagi pasrah..

aku tidak ingin mengalah lagi..

aku ingin miliki kamu sepenuhnya..

tanpa harus berbagi dengan yang lain..

berbagi dengan dia..

selama ini aku telah sering mengalah..

demi kebahagiaannya..

kebahagiaan yang seharusnya jadi milikku sendiri..

aku tidak peduli jika mereka berkata bahwa aku egois..

mungkin ego-ku memang telah mengalahkan akal sehat ini..

tapi aku yakin semua ini demi terselamatkannya sebuah hati..

hatiku sendiri..

biar kali ini keadaannya berbeda..

biar kali ini aku yang tertawa di atas lukanya..

biar dia dan mereka tau..

jika yang kamu pilih adalah aku..

cuma aku..

bukan dia..

0 komentar:

Posting Komentar