Kamis, 14 Februari 2013

Awesome Valentine Gift Ever

Hari ini adalah hari kasih sayang atau lebih familiar dengan sebutan valentine's day. Sebenernya gue sendiri ga pernah bikin perayaan khusus untuk menyambut valentine's day, tapi udah jadi kebiasaan untuk ngucapin ke orang2 terdekat (sebenernya sih niatnya buat nodong coklat aja..kapan lagi bisa dapet coklat gratis dari banyak orang..hehe..).

Seperti biasa, gue juga berharap akan dapat coklat, terutama dari pacar. Tapi sehari sebelum hari H, gue mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar coklat. He gave me an acoustic guitar. Yamaha CS40 yang emang jadi inceran gue. Dia emang tau kalo gue lagi nabung untuk beli gitar itu. Dulu gue emang sempet belajar gitar, tapi karena jari2 cantik gue sering luka, sobek, plus kapalan, akhirnya ga gue lanjutin lagi. He wanna see me play guitar again, so he bought it for me. Thank you dear.


Dan pas hari H, seharian pacar sama sekali ga ngucapin apapun, dan itu menyurutkan harapan gue untuk bisa dapet sebatang coklat dari dia. Hihihihi..tetep ngarep ya!! Gue pikir dia lupa, toh ini bukan yang pertama kalinya dia lupa. Atau juga karena dia ngerasa udah kasih hadiah sehari sebelumnya, jadi dia anteng2 aja seharian ini. Tapi ternyata dugaan gue salah. pas pulang kantor, he gave me another valentine gift. Diliat dari bentuknya, gue menebak kalo itu adalah sekotak coklat, tapi begitu gue buka kertas pembungkusnya, keliatan kalo itu adalah kotak hp.

Gue masih mengira kalo di dalam kotak hp itu dalemnya adalah sebatang coklat. Tapi pas gue buka kotak itu, ternyata di dalemnya bener2 ada sebuah hp baru yang masih terbungkus rapih. Sebuah smart phone keluaran baru berwarna putih. Gue agak ragu, gue pikir dia ngerjain gue, tapi dia tetap meyakinkan gue kalo hp itu emang buat gue. Dia udah muak banget sama hp lama gue yang sering mati tiba2 atau malah ga bisa dihubungi padahal hp-nya nyala.


Walaupun gue senang mendapatkan semua hadiah itu, tapi jujur aja sangat ga nyaman buat gue untuk nerimanya. For me, a bar of chocolate or bouquet of white lilies is enough. You know i never ask for all of those thing. An acoustic guitar & a new smart phone are the best valentine gift ever. It's awesome!! But i think it's too much since i just gave you a red woolen scarf.

Yup..gue cuma kasih dia sehelai syal wol berwarna merah, warna kesukaannya. Gue kasih syal tebal itu karena dia sering kedinginan kalo pas pulang kantor malem2 atau pas dia berangkat kerja subuh2. Kalo gue tau dia bakal kasih gue hadiah yang ga biasa, mungkin gue juga bakal nyiapin hadiah yang lebih dari ini.

Valentine's day kali ini jauh lebih indah dari tahun sebelumnya. Bukan karena semua hadiah mahal yang dia kasih, tapi karena gue melihat jelas ada perubahan sikap yang positif dari dia setelah adanya masalah kemarin. Entah perubahan sikapnya itu berhubungan dengan mimpi buruknya kemarin atau ga, tapi yang pasti gue senang karena dia membuktikan kalo memang dia bisa berubah seperti janjinya. Keep your promises boy, and i'll keep you be my valentine.

0 komentar:

Posting Komentar