Selasa, 20 Maret 2012

Renungan Diri

Aku tahu Tuhan tidak tuli, Dia yang punya pendengaran lebih dari semua makhluk ciptaan-Nya pasti selalu mendengar tiap suara di dunia yang terlantun untukNya, termasuk doaku.

Aku yakin Tuhan juga tidak buta, Dia yang bahkan bisa melihat kedalaman sudut hati manusia yang tersembunyi pasti tahu yang aku alami dan pikirkan sekarang.

Aku tahu Tuhan juga tidak kikir karena Dia yang memiliki segalanya di alam semesta akan dengan mudah memberikan apapun milik-Nya dalam sekejap mata untuk siapa saja yang memang membutuhkan.

Aku yakin Tuhan hanya ingin memberiku sedikit waktu lebih untuk bersabar demi menerima sesuatu yang lebih besar dari apa yang kuminta pada-Nya saat ini.

Ya..Tuhan pasti mengenalku lebih dari siapapun juga. Dia belum memberi apa yang kuminta karena Dia tahu saat ini aku sudah punya semua yang kubutuhkan walau hamba-Nya yang lain selalu berpikir jika aku masih berkekurangan.

Tuhan pasti sedang mengajariku untuk menjadi orang yang tidak serakah, yang berusaha mengejar kilau dunia yang sebenarnya fana.

Aku tidak akan pernah mau jika Tuhan memberiku kelimpahan harta tapi mengambil kepekaan hatiku sebagai gantinya.

Tuhan juga pasti sedang menyiapkanku untuk menjadi orang yang kelak bisa selalu bersyukur sekalipun dalam keadaan yang jauh lebih buruk dibandingkan sekarang.

Alhamdulillah..mungkin cuma itu yang harus lebih sering kuucapkan saat ini dan selanjutnya.


3 komentar:

bangsat mengatakan...

Sedih mba.... terharu aku membacanya... mgkin sudah saatnya saya bilang WOW

Acha Satmoko mengatakan...

sambil salto ga bilang WOW-nya..??
hehehehehe..
alhamdulillah..
cuma itu yang harus sering2 diucapin biar kita ga kufur nikmat.. :D

bangsat mengatakan...

sep mba,sekarang banyak orang yg mudah putus asa mba karena banyaknya masalah yg dihadapi tanpa dilandasi keimanan atau kepercayaan terhadap tuhan yg bisa memberi petunjuk untuk solusi dalam kehidupan...

Salam blooger ya ^^
blogeer ini masih aktif gak?
kalo masih aktif tukaran link ya

Posting Komentar