Senin, 27 Februari 2012

Berhenti Menulis

Gue lihat banyak blog temen2 gue yang udah lama ga terupdate. Banyak alasan kenapa mereka sampai (terpaksa) berhenti menulis di blog mereka. Entah karena fokus pada pendidikan, sibuk dengan pekerjaan, sibuk dengan keluarga baru (bagi yang sudah menikah), atau memang karena ga ada hal menarik yang bisa dijadikan tulisan dan dibagi di blog mereka (ini sih gue..hehe..).

Gue sendiri (alhamdulillah) masih bisa update terus blog gue ini walau dengan posting ala kadarnya. Udah lebih dari 3 tahun (akhir 2008 - sekarang) blog ini nemenin gue dan jadi saksi perjalanan gue mulai dari saat2 gue kuliah di Semarang, tinggal sementara di Jogja, sampe balik lagi ke Depok.

Suatu saat gue pasti juga bakal berhenti nulis di blog ini. Entah sampe kapan gue bisa tetep nulis disini, tapi gue harap alasan gue berhenti nulis bukan karena keterbatasan waktu dan fasilitas yang gue punya, tapi lebih ke alasan keterbatasan umur. Gue pengen tetep nulis sampe gue ga mampu nulis lagi. Ya semoga aja sampe saat itu tiba, gue bisa tetep dapet ide2 segar atau punya pengalaman menarik yang bisa gue jadikan tulisan disini. Dan semoga aja semua postingan yang gue tulis disini bisa ada sesuatu yang bisa dibagi sama yang baca blog ini walau cuma sekedar tawa aja.

4 komentar:

Sulis mengatakan...

ku kesindir nih...hhihihi,,,,,okey jadi buat semangat lagi dah diingetin....maaaciii ya yha2.. :P

Acha Enwe mengatakan...

waduh jadi ga enak ih sama wowo..bukan bermaksud nyindir wowo padahal..tapi emang dari blog yang aku ikutin udah banyak yang jarang update wo..padahal tulisannya bagus2..kan sayang jadinya kalo ga bisa baca tulisan2 bagus lagi..ya ga??

Sulis mengatakan...

yoi yha...
aku lg perbarui blog wordpress,,,hehehe

Acha Enwe mengatakan...

nah itu dia..kalo wowo kan blognya banyak..jadi harus bagi2 ide buat blog lainnya..hihihihi..tapi blogspotnya rajin di update juga ya wo..

Posting Komentar