Sabtu, 25 Februari 2012

My Best Friends Wedding

Hari ini adalah sebuah hari yang sangat membahagiakan buat salah 1 sahabat gue di Semarang, sebut saja namanya Vita. Hari ini adalah hari pernikahannya. Dia adalah salah 1 temen terbaik gue semasa kuliah. Pasangannya (Dodit) juga satu almamater tapi beda fakultas. Mereka ketemu dan akhirnya jatuh cinta pas KKN di Kudus. Satu lagi kisah kasih nyata di tempat kuliah kerja nyata yang terwujud sampe jenjang pernikahan nih ceritanya. Hehe. Gue sih ga tau apa dan gimana sebabnya mereka bisa saling suka pas KKN itu secara gue dapet tempat KKN nun jauh di Temanggung sana, tapi selama gue kenal mereka sih emang keliatan banget kalo mereka bisa saling ngelengkapin satu sama lain.

Dengan sangat menyesal gue ga bisa dateng ke acara resepsi pernikahan mereka berdua di Semarang. Beberapa masalah yang belakangan ini muncul bikin gue terpaksa ga bisa keluar kota dulu untuk sementara waktu. Selain itu, kondisi keuangan gue juga belum memungkinkan untuk bisa plesiran keluar kota, dan gue ngerasa ga enak mau minta ijin dan minta duit sama nyokap untuk akomodasi gue kesana di tengah2 kondisi bokap yang belum sepenuhnya pulih. Ya semoga aja mereka berdua bisa maklumin keadaan gue ini. Anggap aja hadiah yang gue kirimkan beberapa hari lalu sebagai wujud permintaan maaf gue atas ketidakhadiran gue hari ini.

Ya walau gue ga bisa dateng dan jadi saksi kebahagiaan mereka di hari bersejarah ini, dengan tulus gue kirimkan doa dan ucapan selamat atas pernikahan kalian berdua. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warohmah sampai akhir hayat. Semoga Allah juga bisa cepat mengamanatkan keturunan yang sholeh dan sholehah untuk kalian. Amin.

Insya Allah kalo memang gue masih dikasih kesempatan silahturahmi sama kalian di lain waktu, kita bisa ketemu lagi saat keadaan gue sudah lebih membaik dibanding sekarang. Gue sadar sejak pindah dari Semarang udah jarang banget berhubungan sama temen2 gue di Semarang, tapi itu emang karena keadaan yang ga memungkinkan, jadi jangan anggap gue sombong ya karena jujur aja banyak situasi sulit yang gue alamin setelah lulus kuliah sampe sekarang.

Yah pokoknya gue berharap kalian bisa terus hidup bahagia seperti yang selama ini gue liat. Seneng banget bisa liat kalian akhirnya bersatu dalam ikatan yang halal sekarang. Sekali lagi gue ucapkan selamat menempuh hidup baru ya.

Today is My Best Friends Wedding's Day

Happy Marriage

Desvita Trismawati (Vita) & Aditya W.Pratama (Dodit)

25 Februari 2012

May Your Life Filled With Happiness Forever

0 komentar:

Posting Komentar