Sabtu, 23 Juli 2011

Nikmati Sakit Yang Ada

Saat gue memutuskan untuk mencintai seseorang, gue akan menunjukkan bahwa gue yang terbaik untuknya. Berusaha untuk bisa memahami, menemani, dan juga berbagi semua hal dengannya. dengan itu semua gue berharap jika gue benar2 bisa jadi seseorang yang berarti buat dia. Gue percaya dia juga bukan seorang yang sempurna. Karena itu gue berusaha memaklumi kesalahan yang pernah dia lakukan karena ketidaksempurnaannya itu.

Dan dengan gue menjadi berarti buatnya, gue percaya dia akan berusaha untuk tidak menyakiti gue lagi dengan cara yang sama. Tapi jika ternyata dia tega menyakiti gue bahkan bukan untuk yang pertama kalinya, mungkin itu adalah caranya untuk memberitahu gue bahwa gue tidaklah berarti buat dia. Mungkin itu adalah caranya mengatakan bahwa ada yang lebih baik dari gue buat dia.

Memang berat buat diterima, tapi gue cuma akan berusaha ikhlas. Gue cuma akan berusaha menikmati rasa sakit yang ada. Karena dengan begitu kelak langkah gue akan lebih ringan untuk pergi meninggalkannya tanpa harus melihatnya lagi di belakang.

Dengan berusaha menerima semuanya, gue akan mulai belajar jadi lebih tegar. Beginilah cara gue mengatakan padanya bahwa tanpa dia pun gue juga akan baik2 saja. Tanpa dia pun gue juga akan bisa hidup bahagia.

1 komentar:

Posting Komentar