Rabu, 06 Juli 2011

menu yang sama

Untuk bekal lunch kemaren dani gue bawain tuna cabe ijo sama sayur bihun-oyong dan kentang goreng. Malemnya, karena dari sore ujan deres dan begitu sampe rumah gue ternyata dani udah basah kuyup, akhirnya dia cuma ngasih tempat bekel trus langsung pulang (biasanya makan malem di rumah gue dulu). Begitu sampe rumah dia sms gue. Bukan ngabarin kalo dia udah sampe rumah dengan selamat,tapi justru ngabarin sesuatu yang bikin gue ketawa. ''masya allah..masa dirumah sayurnya oyong sama bihun juga..'',begitu isi sms dani. Entah kenapa nyokapnya dani masak menu yang sama kayak nyokap gue. Terpaksa dani harus makan menu yang sama untuk lunch dan makan malemnya. Wkwkwkwk..

Sebenernya kejadian kayak gini bukan yang pertama kali. Beberapa bulan yang lalu nyokap gue masak sayur lodeh di rumah. Karena gue sangat amat ga suka sama sayur yang pernah mengancam nyawa gue itu, makanya di rumah gue makan cuma pake sosis dan nugget aja. Malemnya pas gue maen ke rumah dani, gue disuruh makan sama bonyoknya. Pas liat menu di meja makan, nah loh..di meja makan ada beberapa potong ayam goreng dan semangkuk sayur lodeh. Huaaa..gue menghindari makan sayur lodeh di rumah tapi malah ketemu sayur lodeh lagi di rumahnya dani. Huahahahaha..apa2an ini??

Mungkin emang menu masakan di indonesia yang ga terlalu banyak variasinya (dan gampang dibuat sehari2) kali ya, jadi sering banget terjadi kesamaan menu kayak gitu. Kalo menu yang sama itu adalah makanan favorit sih mungkin malah jadi keberuntungan, tapi kalo justru bukan makanan yang kita suka yang ada malah jadi lucu sendiri liatnya.

0 komentar:

Posting Komentar