Senin, 18 Juli 2011

I'm Nothing For Him

Baru beberapa hari lalu gue posting tentang betapa bangganya gue akan hubungan yang sedang gue jalani saat ini. Betapa bangganya gue akan seseorang yang selama ini ada di samping gue. Tapi hari ini, gue disadarkan bahwa semua itu salah. Semua yang gue anggap sempurna itu ternyata cuma ada di dalam imajinasi gue aja.

Begitu gue baca semua pesan itu, gue merasa seperti di tampar. Tamparan keras yang akhirnya menyadarkan gue untuk bangun dari khayalan. Selama ini gue berusaha percaya sepenuhnya sama dia dengan harapan dia juga bisa percaya sama gue.

Gue kira selama ini cuma ada gue buat dia. Gue yang setiap hari ini mengorbankan jam tidur gue untuk selalu bangun pagi dan bikinin dia bekal makan siang bahkan di saat dia sendiri masih tidur. Gue yang selalu mencemaskan dia karena belum juga pulang saat sudah lewat jam pulang kerja. Tapi nyatanya bukan gue yang ada di pikirannya.

Gue tau gue bukan cewek idaman. Gue ga cantik, gue gendut, gue tomboy, pecicilan, ga pernah dandan, dan banyak lagi kejelekan lainnya yang mungkin bikin gue ga pantas dicintai. Tapi bukankah selama ini gue selalu berusaha jadi yang terbaik buat lo..?? Apa ratusan hari yang kita lewatin di 3 kota, dan semua kenangan yang kita punya selama ini sama sekali ga ada artinya buat lo..??

Seandainya pun emang selama ini gue ga pernah berarti buat lo, kenapa lo harus buang2 waktu selama ini untuk ada disamping gue..?? Buat apa lo milih gue kalo akhirnya harus lo buang gue kayak sampah..?? Kenapa kalian harus ngumpet2 di belakang gue sementara udah banyak orang yang tau kedekatan kalian..?? Anggap aja selama ini gue buta, tapi seandainya lo bisa jujur dari awal, gue yang akan milih mundur untuk kasih kalian kesempatan dan jalan buat bersama. Keadaan kayak gini cuma bakal bikin gue terlihat tambah bodoh. Banyak orang mengasihani gue karena kebodohan gue yang kalian ciptakan.

Gue percaya lo sepenuhnya, tapi begitu lo putuskan untuk membagi hati sama yang lain, gue anggap itu adalah cara lo untuk bebas dari gue. Gue akan putuskan untuk meninggalkan semuanya. Mencoba mengubur semua sakit dan luka gue saat ini. Gue akan mulai belajar melupakan orang yang bahkan ga pernah menyadari kehadiran gue di hidupnya. Gue akan mulai mencari seseorang yang memang akan menghargai keberadaan gue sepenuhnya. Gue akan berjuang dari awal untuk mencari seseorang yang akan gue yakinkan untuk selalu memandang gue dan bukan yang lain. Mungkin gue memang ga cantik atau sexy, tapi gue yakin suatu saat gue akan bisa menemukan seseorang yang bisa bangga punya gue tanpa harus merubah gue. Dan pada saat itu tiba, gue harap lo ga akan jadi orang yang menyesal belakangan karena udah melepaskan gue.

2 komentar:

Eva Haryani mengatakan...

:)

ko sama yah kita mbak...

Acha Enwe mengatakan...

Semangat ya..
Jangan lama2 sedih cuma karena ditinggalkan sama cowok yang emang ga pantas buat dapetin kamu..
Justru harus tunjukin kalo tanpa dia pun kamu bisa lebih bahagia..Semangat ya..
Jangan lama2 sedih cuma karena ditinggalkan sama cowok yang emang ga pantas buat dapetin kamu..
Justru harus tunjukin kalo tanpa dia pun kamu bisa lebih bahagia..

Posting Komentar