Senin, 27 Juni 2011

Ada Apa Dengan Tanganku..??

Gue ngerasa ada yang ga beres sama tangan gue. Walau dari dulu gue emang terkenal ceroboh karena sering jatohin barang2, cuma belakangan gue ngerasa tangan gue jadi semakin aneh. Kalo dulu gue sering ngejatohin barang karena emang gue yang ceroboh dan ga hati2, tapi sekarang gue sering banget ngejatohin barang2 pas gue justru lagi ga meleng (misal pas cuma diem di tempat aja). Ga cuma sekali piring atau gelas yang gue pegang tiba2 terlepas dari pegangan tangan gue begitu aja.

Kemaren pas gue dateng ke kawinan temen yang sekantor ma nyokap, gue juga ngalamin kejadian yang nyaris bikin gue malu. Pas makan (prasmanan), entah kenapa gue sempet ngerasa keberatan sampe gemeteran pegang piring makanan gue, padahal isinya juga ga banyak, cuma keisi ga sampe setengahnya malah. Dani yang liat tangan gue gemeteran gitu akhirnya megangin piring gue sebentar. Gue makan cepet2 sekuat gue ngangkat tu piring aja. Setelah makan tangan gue juga masih gemeteran walau udah ga megang apa2.

Minggu lalu pas gue bikin steak dirumah, gue juga mecahin piring (lagi) pas mau naro tu piring di meja makan. Piring itu tiba2 lepas dari tangan gue. Beberapa minggu yang lalu gue juga mecahin gelas pas lagi ngobrol sama dani di garasi. Kejadiannya sama, gelas yang lagi gue pegang tiba2 jatoh begitu aja.

Kalo diinget2 sih sebenernya ga baru2 ini aja gue kayak gitu. Masalah ngejatohin barang kayak hape,remote tv,dompet,buku, atau benda2 kecil lainnya yang gue pegang juga dah sering gue alamin (seinget gue) pas kuliah. Dulu pas masih sering maen bulu tangkis, raket yang gue pegang sering banget kelempar pas mau mukul kok-nya atau kelepas pas gue pegang. Belakangan sih jadi makin parah. Kayaknya tangan gue tu berasa lemes aja kalo megang sesuatu, genggaman gue juga ga bisa terlalu kenceng. Sebenernya yang gue alamin ini normal apa ga sih..??

0 komentar:

Posting Komentar