Senin, 20 Juni 2011

Mungkin hanya Kau yang tahu seberapa kuat kesabaranku menghadapi keadaan ini..
Mungkin Kau mencobaku karena aku mampu menghadapi semuanya..
Tapi semakin lama aku malah semakin takut..
Takut akan masa depan yang menantiku kelak..
Bukan aku tak percaya dengan jodoh yang telah Kau pilihkan untukku, Tuhan..
Tapi aku mohon, siapapun dia jadikan dia benar2 sebagai penutup kekuranganku begitu pula sebaliknya..
Aku tak tahu kapan waktu yang Kau tentukan untuk kami berdua..
Tapi jika boleh aku meminta, satukanlah kami saat aku benar2 siap menerima segala tanggungjawab atas anugerah yang kelak Kau berikan untuk kami..
Lebih baik Kau jauhkan dia dariku jika waktunya memang belum tepat..
Karena aku tak mau seperti mereka..
Aku benci mereka..
Dan aku sangat takut jika aku jadi manusia seperti mereka..
Jagalah kami agar bisa jadi manusia yang lebih baik dari mereka..

0 komentar:

Posting Komentar