Minggu, 12 Juni 2011

Dasar Benalu..!!!

Para benalu itu bertingkah lagi. Emangnya mereka siapa berhak merusak hidup keluarga gue..?? Setelah gue memutuskan untuk ga menganggap mereka ada disini dengan berhenti ngomong sama mereka, bukannya kapok, mereka malah semakin bertingkah. Dan gue ga bisa liat ini semua. Brengsek lo semua. Sampe kapanpun gue ga bakal mau maafin semua hal yang pernah kalian buat sama gue.

Hari ini si benalu itu ngundang seluruh keluarganya untuk dateng kerumah buat ngerayain ultah ponakan gue. Dengan santainya dia minta nyokap gue buat bikinin nasi kuning buat jamuan kelurganya dari 2 hari sebelumnya. Nyokap akhirnya bikinin cuma karena nyokap ga mau di-cap jelek sama keluarga si benalu karena ga bikinin hidangan yang pantas (karena keluarga si benalu pun tau kalo tradisi dirumah gue memang selalu bikin nasi kuning/ nasi uduk tiap ada yang ultah).

Dari pagi nyokap kerja di dapur dibantuin sama ade gue buat bikin nasi kuning,dll. Nyokap yang emang tau gue udah beberapa minggu ini ga ngomong sama si benalu, ga mau maksain gue buat bantuin karena nyokap juga tau kalo gue ga bakal mau ngotorin tangan gue buat bikin makanan yang bakal jadi santapan keluarga benalu itu.

Kebetulan dari siang dani juga udah ada di rumah gue. Dia sengaja bawa Xbox barunya buat nyoba games baru yang kemaren kita beli. ga lama dani dateng, keluarga benalu itu dateng juga. Begitu si benalu tau kalo keluarganya dateng, dengan semangat dia menyambut dan beramah tamah di garasi (gue sengaja ngajak ade gue, dani, dan ulan, tetangga yang lagi maen, buat nguasain ruang tamu dan ruang tengah supaya keluarga benalu itu ga bisa ngotorin rumah).

Karena emang si benalu itu ga punya otak, setelah keluarganya dateng, dia ngebiarin nyokap gue yang baru aja selesai masak dan belum sempet istirahat buat nyiapin meja makan untuk menjamu keluarganya. Gue dan ade gue bener2 marah liatnya. Dasar ga punya otak, lo kira nyokap gue babu lo apa..?? Sadar donk lo kalo selama ini cuma numpang, jadi ga usah belaga kayak ratu yang harus dilayanin segalanya. Otak lo isinya tinja semua apa sampe lo ga bisa mikir..??

Yang paling ga tau malu adalah pas dia ditanyain sama bokap gue apa dia udah nyiapin makanan buat keluarganya apa belom, dengan pede dan santainya si keparat itu bilang, iya udah disiapin kok. What..?? Bangsat banget lo. Kalo seluruh keluarga lo ga buta n punya otak juga, seharusnya mereka tau kalo lo ga ngapa2in. Kapan lo mau nyiapin makanan kalo lo aja sok sibuk ngobrol2 sama keluarga lo dari tadi. Pengen gue gunting tu lidah lo rasanya supaya ga asal ngomong lagi.

Kalo ga karena nyokap yang minta gue buat jaga sikap karena ada keluarga lo, mungkin lo bakal terima kemarahan gue lagi tadi. Bener2 orang ga tau diri banget sih lo. Jangan lo pikir karena nyokap selama ini baik sama lo terus lo bisa nginjek2 nyokap gue terus. Gue dah capek liat nyokap nangis gara2 kelakuan lo. Dan gue bersumpah, sekali lagi lo bikin nyokap gue nangis lagi, udah ga bakal ada ampun buat lo.

0 komentar:

Posting Komentar