Sabtu, 07 Mei 2011

Running Man

image

belakangan gue lagi addict nonton Running Man, reality show korea yang selalu bikin gue sakit perut karena ketawa. gue bingung kalo disuruh mendeskripsikan acara ini. pokoknya ni acara isinya games2 konyol yang tiap minggunya beda2. ada 1 misi yang beda juga yang harus dikerjain sama 2 tim. tiap games ada hadiah berupa running ball buat anggota tim yang berhasil seleseiin misi yang dikasih, dan running ball itu nantinya bakal dipake buat lolos dari hukuman di akhir acara. hukuman tiap minggunya juga beda2. tapi lebih sering hukumannya pake hot pants di depan umum (khusus cowok2nya) plus disuruh ngelakuin sesuatu lagi.

bisa tau acara ini awalnya dikopiin sama dani dari temen kantornya. pertama liat judulnya, Running Man, di otak gue cuma kepikiran tentang orang yang lari2, jadi gue menganggap acara ini ga layak untuk ditonton. ngapain juga kan ngeliatin orang lari2an, pasti ngebosenin banget. tapi ternyata gue salah. pas gue akhirnya nonton, gue langsung jatuh cinta sama reality show dari negeri gingseng ini.

pertama kalinya gue nonton waktu tengah malem beberapa bulan yang lalu pas insomnia gue kembali menyerang. tadinya nonton biar gue ngantuk dan akhirnya bisa tidur. tapi bukannya ngantuk, gue malah dibikin melek sama acara ini. acara ini udah berhasil bikin gue cekikikan nahan ketawa tengah malem, sampe2 nyokap (gue tidur sama nyokap) kebangun saking berisiknya gue ketawa ketiwi di tengah malem itu.

asde

selain karena games-nya yang emang gokil, para cast dan guest-nya juga selalu bikin ketawa karena pasti ada aja kejadian lucu yang tiba2 terjadi sepanjang acara. untuk cast tetapnya ada 8 orang, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Joong Kook, Haha, Kang Garry, Lee Gwang Soo, dan pastinya Song Siblings yaitu Song Ji Hyo dan Song Joong Ki (yang katanya april kemaren udah ngundurin diri secara resmi dari acara ini..hiks2..ga ada muka2 bening yang bisa diliat lagi deh di Running Man). sedangkan untuk guest-nya tiap minggu beda2, tapi yang pasti masih artis korea sana. kadang cuma 1 orang, kadang sampe 3 orang sekaligus.

gue sendiri sampai saat ini udah nonton sampe episode 33 dan tetep masih dibikin ngakak tiap nonton. cast favorit gue ada 2, Gwang Soo sama sang MC Jae Suk. ni orang berdua bener2 kocak abis. 2 orang ini juga yang sering jadi objek penderitaan di running man. pokoknya ni acara bener2 recommended untuk orang2 yang pengen ngilangin stress dengan cara menyenangkan dan pasti menyehatkan. tapi nanti kalo ada efek kecanduan ga ditanggung ya..!! hehe..

SELAMAT NONTON RUNNING MAN DAN KETAWA NGAKAK

0 komentar:

Posting Komentar