Senin, 09 Mei 2011

kejutan ultah

gue kira ultah gue kemaren (5mei) bakal berlalu gitu aj tanpa ada kejadian seru apapun. walaupun ternyata semua kejadian seru itu terjadi sesudahnya tapi tetep aja berasa special karena masih dalam suasana ultah gue.

berhubung ultah gue kemaren jatuh pas weekday, makanya ga ada perayaan apapun. gue sih berharap bakal ada kejutan apa gitu malemnya, tapi ternyata malemnya juga berlangsung biasa aja. cowok gue yang hari itu cuma ngucapin lewat sms aja paginya ternyata malemnya juga ga dateng kerumah gue karena harus ngelayat kerumah sepupunya yang hari itu meninggal di daerah bintaro.

6 mei 2011, H+1 ultah gue, surprise pertama terjadi.

hari itu cowok gue berniat ngasih gue surprise dengan bawain kue ultah. Rencana awalnya sih pengennya dia muncul di depan rumah gue dengan kue dan lilin nyala diatasnya supaya pas gue keluar bisa langsung tiup lilin. tapi ternyata prakteknya beda. gue yang udah curiga dari awal malah jadi waspada.

sebelumnya dia sms untuk ngasih tau kalo dia otw kerumah gue dari kantornya sekitar jam setengah 7. perjalanan dari kantornya di senayan ke depok biasanya paling lama cuma 1 jam, jadi seharusnya dia udah sampe dirumah gue sekitar jam setengah 8 malem itu. cuma ternyata sampe jam setengah 9 malem dia belom juga nyampe plus ga ada kabar. ade gue juga mempertanyakan keberadaan cowok gue yang biasanya pulang kantor (jam 7-8an) udah ngejogrog dirumah gue, gue bilang aja (dengan pedenya) kalo cowok gue lagi nyiapin surprise buat gue. omongan gue ditanggepin datar sama orang2 rumah karena menganggap gue terlalu ngarep dapet surprise, tapi gue yang udah ngerasa bakal ada sesuatu tetep aja pede. let's see. haha..

dan bener aja, sekitar jam 9 malem, gue ngedenger suara motor cowok gue dateng tapi gue sengaja ga keluar dulu. suasana diluar agak mencurigakan. motor cowok gue yang udah parkir di teras depan kok ga dimatiin mesin motornya dan ga manggil gue buat keluar. akhirnya gue yang keluar diem2. pas gue liat keluar, cowok gue yang masih pake jas ujan plus helm (kebetulan abis ujan) lagi bongkok2 diatas jok motor'a berusaha untuk nyalain lilin di kue yang disiapin buat gue. dia ga sadar gue ngeliatin gerak/i-nya dari garasi.

tadinya sih mau gue kagetin aja sekalian, tapi daripada nanti dia kaget trus tu kue jatoh kan malah ga lucu. akhirnya gue diem aja ngeliatin dia dari garasi. dan pas lilinnya berhasil nyala, dia mau bawa ke depan pager teras, dia baru sadar kalo disana dah ada gue yang ngeliatin sambil cengar/i. ngeliat gue yang udah muncul di situ malah bikin dia kaget, untung aja kuenya ga jatoh. ngeliat dia kaget gue cuma bisa ketawa, sedangkan dia sibuk ngomel2 sendiri karena surprise yang udah direncanain gagal total. haha..

06052011

to my hubby, lain kali kalo mau bikin surprise direncanain yang mateng lah biar ga gatot lagi. hehe. harusnya kemaren sms-nya jangan pas beneran otw pulang dari kantor, tapi pas kue dah ada di tangan. jadi kan keliatan natural tu. udah gitu kalo ga mau ketauan datengnya ya mendingan motornya di tuntun aja biar ga kedengeran mencurigakan. kalo ga kedengeran suara motor kan jadinya bisa nyiapin semuanya diluar teras tanpa ketauan tu. haha. tapi walau gagal, terima kasih ya. muuuah..!!

8 mei 2011, H+3 ultah gue, surprise kedua terjadi.

hari minggu itu gue bangun kesiangan gara2 kena serangan insomnia lagi malemnya (gue baru tidur jam 2 pagi dan bangun jam 11..hehehe..). siang itu di rumah juga lagi ribet karena nyokap baru dapet kabar kalo temen kantornya ada yang meninggal (innalillahi wa innalilahi roji'un). nyokap yang mau ikut layat ke bekasi tapi ga tau jalan akhirnya cari tebengan kesana. gue yang ga tega liatnya akhirnya kasih saran supaya nyokap bareng2 aja sama temennya berangkat dari kantor dan minta anter cowok gue naek motor ke kantornya. nyokap setuju, akhirnya gue sms cowok gue untuk ngasih tau supaya nganterin nyokap ke kantor.

begitu dapet kabar, akhirnya cowok gue langsung berangkat dari rumahnya. gue yang saat itu ga kepikiran kalo bakal dapet surprise lagi (karena dah terlanjur ribet sama urusan layat temennya nyokap) nyantai2 aja. masih dengan muka lecek karena belom mandi, gue nungguin cowok gue di teras. dan pas dia dateng, tanpa gue tau kapan dia nyiapinnya, tiba2 aj dia dah nyodorin sebuah kotak berwarna hijau (yang isinya 1 set parfum favourit gue). terharu gitu deh nerimanya. haha..lebay. walau tanpa kata2 romantis, surprise kedua itu berhasil bikin gue tersipu2 (halah..!!), apalagi karena kadonya salah 1 dari barang2 kesukaan gue. makasih (lagi) ya sayang..!! big hug..

13052011(011)

intinya walau tanpa perayaan apapun, tapi ultah gue taun ini cukup berkesan lah..!! soal mitos tentang hadiah parfum yang katanya bakal bikin putus orang yang lagi pacaran, gue sih ga percaya. tu nyatanya pongky aja pernah ngasih teteh parfum nyatanya malah kawin mereka. haha. jodoh ga jodoh itu kan di tangan Tuhan,bukan karena sebotol parfum.

3 komentar:

Lucia mengatakan...

Waktu itu aku kerja di semarang.... cowokq kerja diwonosobo....tgl 9 desember ultahq.. waktu itu hari kamis...tanggal 8 sore aq pulang kantor biasa melalukan aktifitas mandi dan makan karna aq disemarang jauh dari ortu...aq g ada filing kalau malam itu aq akan dapat kejutan...jam 9 malam mataku sudah mulai ngantuk..cowokq telpn meminta maaf dia g bisa keesemarang ya karna besuknya dia harus kerja..tapi jam 12 malam ternyata aq kaget dengan suara cowokq memanggilq...ehh ternyata dia datang membawa roti...aq kaget bukan main spontan menangis g nyangka dapat surprise...terimakasih cowokq...lup uuu

Acha Enwe mengatakan...

wow..so romantic..emang bener2 yang namanya cewek pasti luluh ya kalo dapet kejutan sekecil apapun itu..bersyukurlah kita2 ini yang dapet cowok romantis dan suka ngasih kejutan.. :)

Alian Mursalatiufin mengatakan...

aku mau sdkit bercerita ni....kalau cowok aku pelaut kita jarang ketemu, kadang pas aku ulang tahun dy lagi berlayar jd aku g pernah dapat surprise dari dy. Pernah sekali wktu dy trun kapal ntah knp aku marah2 sm dy, aku bilang sm dy sbenarnya aku iri sama teman2 yang setiap ulang tahun dikasihin kue sama pacarnya, sedangkan km g prnah sekalipun kyk bgitu, aku kan juga cewek maunya yg romantis2 jg. Waktu itu dy hanya diam dan g peduli omongan aku, yg ada aku BT sndiri sampai pada hari ulang tahun aku, aku sadar g bakal ada surprise lg tahun ini, krna cow aku lagi dilaut,aku memilih untuk ke gereja, spulang dr gereja tiba2 cow aku tlp mgkin dy dapat sinyal, aku senang banget dan yg lebih mengagetkan ternyata mobilnya sudah didepan kosan aku., rasanya jantung aku mau copot saat itu, krna dr grja ke kosan aku jauh dan aku tkut dy hnya punya wktu sbntar aku bilang sm dy kt ktmu ditengah dan kt spakat untk ktmu dibandara. aku lari2 ke bandara wktu itu sdh jam.10 mlam. smbil ngos2an aku tiba dibandara tepat saat dy jg tiba. saat aku buka pintu mobil aku sangat kaget disana ada Hamburger dngan lilin kecil diatasnya smbil dy mnyanyikan lagu slmt ulang tahun, aku hnya mneteskan air mata dan lansung memakan burgernya, aku tkut bnyak air mata lg yg kluar. Bagi aku pristiwa ini sngat brkesan, dy datang dihari ulang tahunku mgkin dy g punya wktu untuk memesan kue ulang tahun lg, malam itu kami hanya bersama selama 2 jam, setelah itu dy brngkat lgi ke kapal. itu adlh kejutan pertama dr pacarku, meskipun nti g ada kjutan lg, tp pristiwa itu akn slu menjadi kejutan distiap ulang tahunku.aku bahagia

Posting Komentar