Kamis, 05 Mei 2011

birthday wish

alhamdulillah..Allah masih ngasih gue umur sampai hari. di ultah gue taun ini ternyata banyak perubahan besar yang gue alamin. apa aja perubahan itu mungkin ga perlu gue tulis disini karena akan gue jadikan sebagai bahan introspeksi pribadi gue untuk menjalani hidup gue ke depannya.

oia, ada hal lucu yang terjadi di ultah gue hari ini. dari sekian banyak ucapan yang gue terima, ada beberapa ucapan dari beberapa mantan gue yang isinya juga menanyakan hal yang sama, yaitu perihal rencana menikah gue tahun ini. dulu gue emang sempet punya impian untuk nikah di umur 24 tahun dan nyaris semua mantan gue tau hal itu. mungkin karena hal inilah mereka akhirnya melontarkan pertanyaan itu mengingat hari ini gue genap berumur 24 tahun.

gue sih cuma bisa ketawa geli ngeliat semua sms atau email yang mempertanyakan hal itu. haha. ya mungkin inilah yang disebut manusia hanya bisa berencana, sedangkan Tuhan yang menentukan semuanya. buat gue sendiri, impian gue dulu cuma sebatas bagian dari kelabilan masa remaja gue, karena toh di umur gue yang ke-24 ini nyatanya gue belum merasa siap untuk menikah. seandainya cowok gue yang sekarang ngajak gue nikah tahun ini, pasti bakal gue tolak karena emang gue tidak siap untuk itu.

jadi untuk mantan gue yang mempertanyakan hal ini, terima kasih atas semua perhatiannya, tapi kita lupakan sajalah omong kosong gue dulu. haha. gue tidak akan menikah tahun ini, atau dalam 2-3 tahun ke depan. entah kapan gue menikah nanti ya gue sendiri juga belum tau. so, gue sih cuma ingin menjalani hidup gue sekarang dengan sebaik2nya tanpa ada harapan yang muluk2 (lagi).

dan buat yang udah kasih doa dan ucapan ultah buat gue seharian ini, baik lewat telpon, sms, fb, atau email, gue ucapkan terima kasih banyak. gue merasa sangat disayangi banyak orang hari ini dan semoga seterusnya. semoga Allah juga membalas semua doa yang kalian tujukan untuk gue di hari ini. semoga Allah selalu memberikan segala yang terbaik untuk hidup kita semua. amin..

0 komentar:

Posting Komentar