Kamis, 12 Mei 2011

kejutan ultah (lagi..) :D

ternyata kejutan ultah gue belum berenti. semalem teteh sama pongky ngajakin ketemuan di Margo, karena gue belom sempet nganter kuliner ultah gue (b’day cake + nasi uduk yang udah abis duluan..hehehe) makanya gue mau ngasih traktiran ultah aja buat mereka. mumpung masih awal bulan n anak2 caur yang lain ga ada gitu. huahahaha. pelit mode : on.

pas makan di ichiban sushi sempet bingung juga gimana koordinasi sama dani supaya makanan yang kita pesen ga dibayarin sama pongky. untungnya teteh ada minta tolong sama dani buat refill ocha-nya, jadi kesempatan itu yang kita pake buat diem2 bayar bill-nya supaya ga ketauan mereka. hehehe.

selesai makan, tiba2 teteh-pongky ngeluarin lilin dan nyuruh gue buat niup lilin itu. setelah itu mereka nyodorin sebuah kantong belanjaan yang mereka bawa ke gue. huaaa..kado. dengan semangat ‘45 gue buka kado itu dan ternyata isinya adalah DMC cross stitch kit with light effect. yey..finally i got my 1st DMC kit. saking senengnya jadi speechless gitu. gomawoyo teteh-pongky..!!

13052011(003)

ga selesai sampai disitu, teteh nyodorin kantong belanjaan yang kedua. loh2..sempet bingung juga, apa lagi ini?? setengah ragu akhirnya gue terima bungkusan itu. awalnya sempet mikir, wah jangan2 gue dikerjain. secara bungkusan ke-2 itu lumayan gede plus berat. makanya pas mereka nyuruh gue buat buka kado kedua itu, gue sempet bilang nanti aja bukanya dirumah. hehehe.

tapi pas dibuka ternyata isinya beneran kado. di dalemnya ada sebuah kotak warna pink bergambar hello kitty yang isinya table set berbentuk hello kity pastinya. 1 hal yang terpikir waktu gue liat isinya adalah vita, temen kampus gue yang tergila2 sama warna pink dan juga hello kitty. mungkin kalo dia yang terima kado itu, dia bisa jejingkrakan kegirangan di tempat saat itu juga. kalo gue sih tetep jaim walaupun seneng juga. hehehe.

bodohnya gue, pas narik si kotak hello kitty itu, gue ga liat dulu apa ada yang ketinggalan di dalem kertas kadonya apa ga. ternyata teteh-pongky nyelipin kartu ucapan di dalemnya. saling senengnya, gue langsung beres2in semua kado itu ke plastiknya masing2 dan ngebuang kertas kadonya. alhasil kartu ucapannya juga ikut kebuang karena masih ada di dalem kertas kado yang udah gue remes2 itu. hiks2.. mianhae teteh Crying face

13052011(008)

pokoknya ultah taun ini paling banyak kejutannya. makasih ya teteh-pongky buat kadonya..suka banget..!! muah..muah..Left hugRight hug

0 komentar:

Posting Komentar