Kamis, 13 Januari 2011

corner parodies

tadi pas ngenet di UI, adek gue SMS minta di download-in video klipnya SM*SH, kumpulan cowok2 yang niruin gaya boys band ala korea, yang emang lagi disukain sama anak2 ABG yang seumuran adek gue. sebagai kakak yang cantik dan juga baik hati, akhirnya gue cariin deh tu video klipnya di youtube walaupun gue ga tau persis video klipnya kayak gimana, secara gue ga pernah liat langsung video klip mereka dari awal sampe abis.

gue cuma tau awal video klipnya itu adalah adegan mereka tiduran ber-7 dalam posisi melingkar dan posisi kamera yang ngambil gambarnya tepat di atas mereka, jadi bisa keliatan formasi gerakan2 yang dibuat, selebihnya gue ga tau gimana kelanjutannya. nah pas gue cari di youtube pake kata SM*SH buat nyari videonya, banyak banget video2 yang muncul. secara yang yang muncul cuma gambar dari potongan klip, jadinya gue asal copy link salah 1 video yang menurut gue official video clip-nya SM*SH untuk di download.

dan biar gue bisa download yang lain, akhirnya tanpa gue liat dulu tu video, langsung gue download aja via keepvid. selesai download, gue kasih liatlah itu video ke dani yang saat itu bareng gue. dan taukah apa yang terjadi pas dani liat video klipnya..??

dani : “video apaan nih..??”

gue : “smash..itu boys band indonesia ala2 korea gitu dan..cowok2 ABG gitu..nyanyi sambil ngedance..”

dani : “jawa banget muka2nya..ga ada muka2 boys band..”

gue : “kata adek gue sih ganteng2..”

dani : “idih apaan yang ganteng..?? lah kok lagunya justin bieber..??”

gue : “emang intro depannya mirip..tapi lagunya mah bahasa indonesia..”

dani : “ini beneran lagunya justin bieber..liat aja sendiri..”

gue ambil alih laptop dan headphone yang dani pegang untuk liat videonya. pas liat tu video dari awal, loh..kok begini ya muka2nya?? beneran muka jawa banget kalo kata dani. perasaan ga seancur ini muka2nya. dan pas udah mulai nyanyi. lah2..beneran lagunya justin bieber. karena penasaran akhirnya gue skip2 aja liat videonya. dan kecurigaan gue semakin besar.

gue : “wah salah download ni dan..”

dani : “lah tadi kata lo depannya bener yang kayak gitu..”

gue : “iya..tapi mukanya bukan kayak gitu dan..lagian masa ada kuntilanaknya segala..”

dani : “kuntilanak..??”

akhirnya dani gue suruh liat lagi. dia liat video itu dari awal sampe akhir tanpa di skip dan dia malah geli sendiri. bener2 sampe ketawa cekikikan liat video itu. selesai liat video itu, kita langsung cari video aslinya di youtube lagi. supaya ga ketipu untuk yang kedua kalinya, kita buka dulu videonya. pas ketauan kalo emang itu video yang asli, baru kita download.

pas sampe rumah, gue kepikiran buat ngerjain adek gue. walau udah dapet video klip aslinya, tapi gue mau nunjukin ke adek gue yang versi parodinya aja. pengen tau gitu gimana komentarnya liat cowok kesayangannya mukanya berubah drastis. huahahaha..!!

gue : “nih dek..gue dah dapet nih videonya..”

adek gue : “wah mana sini..gue mau liat yayang bisma gue..”

gue kasih flashdisk gue ke adek gue yang dengan semangat ‘45 udah nyalain laptop. dan bener aja, ga lama adek gue liat dia langsung protes..

adek gue : “mbak icha..apaan ini?? lo salah download kali..”

gue : “liat aja dulu napa sih..?? depannya emang agak ngaco, tapi belakangnya beneran kok..”

adek gue nurut aja dan tetep mantengin tu video sampe akhirnya dia sadar kalo gue kerjain.

adek gue : “ini mah cemes..bukan smash..apaan coba?? masa yayang bisma gue mukanya jadi ancur gitu..??”

karena kasian akhirnya gue kasih video yang asli, yang gue umpetin di salah 1 folder di flashdisk gue.

ya walaupun video yang gue dapet pertama itu bukan yang asli, tapi gue malah lebih suka yang versi parodinya, secara emang bikin ketawa sampe pipi gue pegel. salut banget sama orang2 yang bikin parodi itu (corner parodies). bener2 niat banget bikin video klipnya karena emang nyaris sama persis. dari kostum, gerakan, gaya rambut, sampe detail video klipnya bisa mirip banget, sayang mukanya ga ada mirip2nya. hehehe. mantab lah bro..!! bikin teruslah video2 menghibur kayak gini. kali aja nanti kalian bisa nyaingin sinta dan jojo, secara kalian lebih kreatif dan niat banget.

gue paling geli pas liat sarungnya sama pas berubah jadi ksatria baja hitam. kalo dani paling seneng pas adegan kecekek sama tali bretel n pas ada gerakan goyang gergaji ala dewi persik. huahahahahaha..!! bener2 kreatif deh..two tumbs up!!

oia,buat yang penasaran sama video klip sm*sh versi corner parodies, bisa liat disini.

tapi efek samping ketawa2 sendiri kayak orang gila ditanggung masing2 ya..!! enjoy the video guys..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahahaha kk yang baik tapi sedikit jail yaa

Makasih uda nyempetin waktu bikin tulisan tentang kita, we heart you deh :D

BAJAK DAN SEBARKAN

abduh | @CornerParodies

:)

Acha Satmoko mengatakan...

Apaan yang dibajak..??
Emang sawah dibajak..wkwkwk..

Btw,makasih udah menyempatkan mampir di blog gue..
Makasih juga udah bikin gue kecele sama video kalian..
:p

Posting Komentar