Jumat, 07 Januari 2011

kabar gembira di awal tahun :D

kemaren waktu gue ngecek FB gue yang sedang dalam masa persembunyian (deactive), gue liat ada sesuatu yang menarik di wall FB-nya teh hana. di wall-nya, gue bisa tau aktivitasnya teteh (dan pongky) sehari2 lewat salah 1 aplikasi dari FB (gue ga tau namanya apa..hehe). salah 1 tempat yang dikunjungin sama teh hana beberapa hari yang lalu adalah RSB Asih. yah walaupun belom ada kabar resmi dari teteh dan pongky secara langsung, tapi dari komen2 di situ gue bisa tau kalo teteh udah positif hamil (secara ga mungkin juga kalo pongky yang hamil).

senangnya..!! berarti anak2 caur bakal punya keponakan nih. yippie..!! ngeliat berita gembira itu gue langsung ngerasa bersalah, soalnya sebelum gue tau kabar itu dari FB-nya teteh, sehari sebelumnya gue bikin status dengan semangat 45 yang isinya ngajakin anak2 buat liburan ke dufan seperti rencana di akhir tahun lalu. hiks2..bodohnya gue!! maafkan aku teteh..!! (>_<)v

tapi tenang, liburannya kan bisa di cancel aja. lagian yang paling penting sekarang adalah kesehatannya teteh sama calon ponakan anak2 caur. hehehe..!! lagipula ga baek juga buat ibu hamil deket2 sama orang2 caur kayak kita gini. ntar bisa2 anaknya terkontaminasi virus caur pas teteh lupa amit2 jabang bayi waktu lagi sama kita. bisa2 nanti pas lahir bukannya nangis malah langsung ketawa lagi baby-nya. bisa gempar dunia..!!

sebenernya sih aku penasaran pengen ketemu teteh. selain mau ngucapin selamat langsung, aku pengen liat teteh dengan perut buncit (tapi sekarang belom masuk fase perut membuncit sih ya..). pengen liat teteh yang dasarnya emang udah cantik jadi semakin cantik lagi karena kehamilannya. ga tau kenapa tapi dari dulu aku suka banget liat ibu2 hamil dengan perut buncitnya itu. emang terbukti yang dibilang sama orang2 kalo wanita akan terlihat paling cantik sewaktu dia mengandung. alasannya mungkin karena saat kehamilan itu para wanita bakal memasuki 1 tahap kehidupan baru sebagai seorang manusia yang sempurna (wanita dianggap punya kehidupan sempurna setelah hamil dan punya anak dari rahimnya sendiri).

yah pokoknya ngewakilin anak2 caur yang lain, yang entah udah tau berita kehamilan teteh ini atau belum, aku ngucapin selamat buat kedua calon orangtua baru (teteh n pongky). semoga selalu diberi kesehatan dan masa kehamilannya lancar. semoga proses kelahirannya nanti juga diberi kemudahan dan keselamatan buat ibu dan baby-nya. amin..!!

oia, saran aku ya teh, pong..!! walaupun kita ga ketemu, jangan sampe kalian inget sama anak2 caur, terutama bagian2 jeleknya, atau paling ga kalo inget jangan lupa bilang amit2. tapi jangan sampe benci sama kita juga. kan katanya kalo lagi hamil terus benci sama orang, nanti anaknya bakal mirip sama orang yang dibenci itu (di beberapa kasus yang aku tau sih emang terbukti). pasti kalian ga mau kan punya anak mirip aku, atau mirip nico, atau mirip sinung dan yang lainnya, atau yang lebih parah kombinasi semuanya. hiii..ngebayanginnya aja serem bener. amit2 jabang bayi deh..!! :p

0 komentar:

Posting Komentar