Selasa, 20 Juli 2010

lomba blog depok

tadi pas buka facebook, gue ga sengaja liat di home fb gue ada berita dari fb-nya kota depok kalo bakal diadain lomba blog depok. iseng2 gue buka, secara gue juga suka nulis di blog, siapa tau aja ada beberapa tulisan gue yang bisa gue ikutin lomba (karena gue emang sempet nulis beberapa posting yang berkaitan dengan kota depok).

sebenernya gue bikin blog ini bukan buat dikomersilin, tapi lebih untuk tempat curhat (semacam diary elektronik) dan media share gue ke temen2 (awalnya cuma temen2 deket gue aja yang gue kasih tau tentang blog gue ini), apalagi waktu gue kuliah dan tinggal di luar kota (Semarang-Jogja). dengan adanya blog ini, temen2 gue bisa tau kejadian seru apa yang gue alamin, ya itung2 sambil ngasah hobby menulis gue juga.

so far, banyak pembaca blog gue (entah itu temen atau orang yang ga sengaja mampir & baca blog gue) yang kasih komen positif akan tulisan2 gue disini. beberapa teman malah sempet menyarankan gue untuk bikin buku aja, tapi berhubung (gue sadar) kemampuan gue dalam menulis belum ada apa2nya makanya gue ga berani ngelakuin saran mereka itu. lagian belum tentu juga ada orang yang mau nerbitin hasil tulisan (yang kebanyakan curhatan) gue. hehehe..

tapi begitu lomba ini, entah kenapa gue jadi tertarik untuk ikut ambil bagian walaupun gue tau saingannya pasti bakal berat. ya coba peruntungan aja sih sebenernya. pengen tau juga kualitas tulisan2 gue disini. hmm..mungkin sama sedikit kasih kontribusi (berupa kritik dan saran dalam bentuk tulisan) buat kemajuan kota tempat tinggal gue ini.

kalo ternyata nanti menang ya gue syukuri, kalo ga menang juga gapapa. toh emang cuma iseng ikut aja. jadi gue sama sekali ga nyiapin strategi untuk menang. cuma berharap tulisan gue ga terlalu malu2in untuk dibaca orang banyak. sekarang tinggal mantepin diri buat daftar trus nyiapin posting yang bakal diikutin lomba, padahal ide buat nulis aja belom ada. hehehe.. ya semoga aja ide2 itu datangnya ga kelamaan deh..!!

0 komentar:

Posting Komentar