Senin, 04 Januari 2010

sinung n his baloon

video

sabtu kemaren tanggal 2 januari 2010 gue yang masih ada di Jogja menyempatkan jalan bareng temen2 gue (dani n sinung). hari itu kita nemenin sinung hunting di daerah malioboro dan sekitarnya, diawali dari vredeburg sampe ke arah alun2 utara keraton. hari itu kebetulan malam minggu yang emang selalu identik dengan acara berdua sama pasangan, tapi kita yang jumlahnya ga genap itu (cewek 1 cowoknya 2) nyantai2 aja karena emang niatnya jalan2 santai aja. tapi waktu di depan alun2 utara keraton, tiba2 aja sinung secara mengejutkan beli sebuah balon gas berwarna merah dengan alasan dia pengen tahu tentang kinerja balon itu. jangan tanya gue apa maksudnya karena sampe sekarang gue juga ga ngerti. bahkan sampe sekarang pun di antara sinung n dani masih aja memperdebatkan apa itu helium n gimana gas itu bisa bikin balon terbang. kejadian yang kebetulan (sengaja) kita abadikan itu pengen gue share juga sama kalian yang baca posting ini, bagaimana bahagianya sinung jalan bersama kita (gue n dani), dan tentu saja balonnya itu. hehehe.

2 komentar:

xhyvt mengatakan...

wot de fak

acha enwe mengatakan...

huahahahaaha...
akui saja lah nung..

Posting Komentar