Jumat, 08 Januari 2010

ayo dance

belakangan gue lagi sering main ayo dance karena terhasut sama ajakannya dani yang emang udah dari dulu main game online itu. awalnya gue masih pake id-nya dani kalo main, tapi sekarang udah ga karena gue udah dibikin id sendiri sama dani. selain karena sakit ati sering dibilang cupu sama lawan tanding gue (karena gue pake id-nya dani yang udah level 14 sedangkan kemampuan gue emang masih newbie).

game ini sih kalo menurut gue seru tapi berhubung gue punya sedikit kesulitan untuk membedakan arah kanan-kiri makanya buat gue game ini mayan menantang dan bikin stress. percaya atau tidak, dari awal gue main game ini sampe sekarang, tiap selesai main pasti kepala gue langsung migren. mungkin otak gue emang ga bisa di ajak kerja sama, harus memikirkan mana kanan dan mana kiri dalam waktu yang relatif singkat rupanya merupakan perintah yang terlalu berat untuk otak gue.



soal ketidakmampuan gue dalam membedakan arah kanan-kiri ini sebenernya gue dah tau lama, berawal dari gue salah sebut arah kalo lagi jadi navigator temen gue cari tempat sampe ga sinkron-nya badan gue waktu ngebedain kanan-kiri itu (misal : gue ngomong belok kiri tapi tangan gue malah nunjuk ke arah kanan). gue ga tau itu semacam penyakit atau apa tapi yang pasti emang gue udah lama ngalamin hal itu, makanya waktu denger2 ternyata ayo dance ini ternyata booming banget di antara anak2 muda, gue sama sekali ga tertarik untuk nyoba.

ke-keukeuh-an gue untuk ga nyoba main ayo dance ini akhirnya runtuh juga setelah dani berhasil "menyeret" gue untuk masuk ke dalam dunia game online ini. walaupun gue harus tersiksa karena migren tiap selesai main, tapi kayaknya gue mulai menikmati main game ini. yang gue rasain sih makin lama gue udah ga terlalu lemot lagi kalo harus ngebedain mana kanan dan kiri (walaupun masih sering salah sih..!!). yah semoga aja dengan gue maen game ini ga sia2, siapa tau kan ketidakmampuan gue itu bisa ilang secara perlahan2. semoga aja..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nyahahah Miss oreientasi direction ya cha?? sukses cha mainterus yak kan dah novice bukan newbie lagi.:D

acha enwe mengatakan...

iya sih..tapi untuk mencapai tingkatan itu aja susahnya setengah mati..bisa vertigo gue lama2 kalo gitu..hehehehe..

Posting Komentar