Minggu, 04 Oktober 2009

si pria bersarung

di rumah gue belakangan ini lagi pada heboh banget soal pria bersarung. si pria bersarung yang konon menghuni kamar mandi belakang rumah gue cukup sukses bikin orang2 penakut di rumah gue (termasuk gue) pada parno kalo harus ke kamar mandi itu terutama malem hari. kamar mandi dirumah gue ada 2, yaitu kamar mandi yang sejajar sama tempat cuci piring, yang biasa buat mandi tiap hari, dan 1 lagi kamar mandi kecil yang letaknya deket tempat jemur baju, yang dikhususkan untuk pup.

awal mulanya ada cerita tentang si pria bersarung ini karena temen gue. waktu itu dia maen kerumah gue n ke kamar mandi. berhubung kamar mandi depan ada yang pake jadi dia gue suruh aja pake kamar mandi belakang itu. dia selama ini emang terkenal punya indra keenam yang bisa liat makhluk halus. pas abis dari kamar mandi belakang rumah gue itulah dia bilang sama gue.

temen gue : "tu di kamar mandi lo ada yang nungguin tu.."
gue : "ada yang nungguin gimana..??"
temen gue : "ada penunggunya..cowo..pake sarung gitu.."
gue : "seriusan lo..?? jangan nakut2in gue deh.."
temen gue : "beneran. lo mau gue liatin kalo ga percaya..??"
gue : "nggak deh..makasih..!!"

sejak saat itulah gue percaya kalo ada sesuatu di kamar mandi belakang rumah. tapi berhubung temen gue bilang kalo penunggu itu ga ganggu jadi gue tenang2 aja. entah gimana caranya, belakangan ini cerita tentang si pria bersarung jadi makin ga genah aja n malah jadi bikin parno. tepatnya beberapa hari setelah lebaran kemaren gue akhirnya cerita sama kakak ipar gue yang emang penakut banget. waktu itu kebetulan dirumah cuma lagi ada gue, revi, n xavy (ponakan gue), kakak ipar gue saat itu emang lagi pengen pup. dia yang udah kebelet banget gue teriakin supaya ati2 karena di kamar mandi situ ada penunggunya. dia yang tadinya udah ga tahan karena takut akhirnya ga jadi pup.

revi : "ya..jagain anak gue dulu ya..gue mau pup dulu..dah kebelet nih!!"
gue : "ati2 pi..baca doa dulu kalo mau masuk sana..ada penunggunya tu.."
revi : "ah..jangan macem2 lo..ga lucu deh!!"
gue : "lah beneran..temen gue yang waktu itu bilang. temen gue yang punya indra keenam itu, yang pernah maen kesini kemaren itu."
revi : "emang dia bilang apaan..??"
gue : "dia bilang disitu ada cowo gitu..bediri di pojokan deket WC..pake sarung.."
revi : "yah lo kenapa bilangnya sekarang sih..?? ntar aja napa kalo gue udah pup..gue ga jadi pup dah kalo gitu..gue tahan dulu aja.."
gue : "lah napa gitu..??"
revi : "daripada gue ntar lagi pup tiba2 disarungin sama tu setan.."

kakak ipar gue akhirnya beneran nahan pup sampe malem n pas dia udah bener2 ga tahan, dia akhirnya minta ditungguin abang gue di depan kamar mandi karena terlalu parno sama si pria bersarung itu. dari situ akhirnya abang gue tau juga tentang si pria bersarung n akhirnya menyebar ke seluruh keluarga gue. sejak saat itulah hampir semua orang dirumah (gue, abang gue, revi, n ade gue) pada takut kalo mau pup malem2 dengan alaesan takut jadi sasaran penyarungan di kamar mandi. entah kenapa semua orang penakut di rumah gue percaya kalo suatu saat si pria bersarung itu bakalan nyarungin kita yang lagi pup n ngeluarin kita dari sarungnya di dunia lain.

mungkin buat kalian yang baca, cerita ini terdengar sangat konyol, tapi ya memang begitu kenyataannya. jujur gue pun pas nulis ini juga sambil nahan ketawa, tapi blom tentu kalo pas gue mau pup n harus ke kamar mandi rumah gue, gue bakalan bisa ketawa2 kayak gini. buat kalian yang mungki ga percaya sama cerita gue ini, kalo kalian tanya sama orang2 rumah gue pun, jawaban yang akan kalian dapet ga akan jauh beda sama tulisan gue ini. yah..buat kalian yang ga percaya sama si pria bersarung itu, mungkin buat yang nyalinya besar, bisa uji nyali juga untuk ngeliat langsung si pria bersarung itu di rumah gue. tapi ya kayak yang gue bilang tadi, sebaiknya baca doa dulu deh kalo mau masuk kamar mandi itu supaya ntar ga disarungin.

0 komentar:

Posting Komentar