Senin, 05 Oktober 2009

bukan sinetron

pagi ini gue terbangun dengan sangat kaget. lo tau kenapa..?? gue dibangunkan oleh pembokat yang kerja di kost gue. dia ngetok2 pintu kamar gue kenceng banget (gedor sih tepatnya..) sambil nangis sesenggukan. yah namanya juga orang baru bangun tidur, secara nyawa juga belom pada ngumpul semua, gue cuma bisa cengo di depan pintu kamar sambil ngeliatin dia yang maksa banget mau masuk ke dalem kamar gue. gue sempet nutup pintu kamar gue lagi n nyuruh dia tunggu diluar sebentar untuk ngecek kamar gue keadaannya aman apa ga. kali aja gitu dia disuruh bapak kost buat inspeksi mendadak kamar gue. berhubung kamar gue emang jarang banget gue beresin makanya gue parno setengah mati.

tadinya gue males banget ngebolehin dia masuk kamar gue. tapi daripada dia nangis di depan kamar gue n ngetok2 kamar gue mulu jadi ya akhirnya gue bolehin masuk. di dalem kamar dia cerita kenapa dia sampe nangis kayak gitu. gue yang udah kaget dengan cara membangunkan gue yang agak sedikit kejam menurut gue (mengingat gue baru tidur jam 4 pagi karena harus revisi skripsi), harus tambah kaget begitu denger ceritanya. dia cerita sambil nangis sesenggukan kalo dia barusan hampir aja diperkosa sama ponakannya bapak kost gue yang baru sekitar 3 bulan tinggal di kost gue.

dia bilang tadi dia dah teriak kenceng banget berharap gue bangun n dateng nolongin dia. tapi ya mau gimana, gue baru tidur beberapa jam n emang bener2 ngantuk banget, jadi gue ga denger apa2. atau memang jangan2 gue aja ya yang kalo tidur dah kayak orang mati. hehehe. dia bilang dia di grepe2 pas lagi nonton TV berdua di ruang tengah. karena kost emang tiap hari sepi (anaknya bapak kost sekolah sampe jam 10, bapak kost kerja sampe jam 5, anak kost lain pada kuliah sampe sore, n gue masih tertidur pulas) makanya si penjahat kelamin itu bisa dengan gampangnya ngelakuin itu. beruntung tu PK ga sampe perkosa dia. dia ngelawan n akhirnya bisa lari n ngetok2 kamar gue. sedangkan si PK biadab itu langsung mandi n kabur ke kampus.

gue kira cerita kayak gini cuma ada di sinetron aja, tapi ternyata hari ini walaupun gue ga liat langsung kejadiannya, gue bisa denger pengakuan dari seorang pembantu rumah tangga yang hampir jadi korban pelecehan seksual majikannnya. bener2 kejadian yang miris. yah semoga ga akan ada lagi kejadian kayak gitu. gue sendiri juga jadi agak parno setelah denger. apalagi si pembokat ini langsung mau minta keluar yang berarti nantinya cuma akan ada gue doank yang banyak menghabiskan waktu di kost. jangan sampe deh gue ngalamin kejadian kayak gitu. gue harus siapin celana yang ada gemboknya nih kayaknya buat jaga2.

0 komentar:

Posting Komentar