Jumat, 19 Juni 2009

jogja..i'm in love

jogja..satu kota dengan banyak kenangan. gue juga ga tau gimana awalnya gue bisa segini cintanya sama jogja. mungkin karena dari kecil gue udah sering di ajak kesana sama bonyok, kebetulan ada beberapa sodara gue yang tinggal di jogja. atau mungkin karena gue pernah punya satu cerita sendiri tentang jogja (tentang orang jogjanya sih sebenernya..hehehe). apapun itu, gue udah terlanjur cinta sama jogja. saking cintanya gue bahkan berencana untuk ngelanjutin kuliah S2 gue disana. mudah-mudahan aja harapan gue bisa terwujud. amin..

sejak kuliah di semarang, gue emang jadi lebih sering ke jogja. selain karena jaraknya yang emang lumayan deket, cuma sekitar 3 jam perjalanan dari semarang, jogja juga tempat yang tepat untuk bisa refreshing dari semua kepenatan selama kuliah kalo lagi ga bisa pulang ke depok. gue akuin jogja emang unik. kita bisa eksplore banyak hal dari jogja, mulai dari tempat wisatanya yang udah dikenal luas, sampe makanannya yang bikin kangen. dan 1 hal yang masih berkesan buat gue sampe sekarang adalah ramahnya orang-orang jogja. mulai dari tukang becak sampe yang jaga counter di mall gede tu ramah banget. walaupun kita nolak jasanya tapi mereka tetep senyum sama kita.

gue ke jogja baru beberapa hari yang lalu. gue kesana sama beberapa temen gue. yah..walaupun ternyata ga sesuai dengan rencana awal yang udah kita siapin, tapi kekecewaan gue bisa keapus begitu nyampe jogja. bukan sekali ini aja jogja bisa ngapus semua kecewa dan sedih gue. dulu di awal kuliah gue, tiap gue kangen sama keluarga dan bosen sama kegiatan kuliah gue, pasti gue di ajak ke jogja sama some0ne special gue (pada waktu itu). walaupun kejadian itu udah lama lewat, tapi tetep aja sampe sekarang jogja masih bisa bikin gue selalu seneng tiap ada disana. fiuh..belom lama gue balik dari jogja tapi rasanya gue dah kangen banget mau kesana lagi.

entah dulu atau sekarang, buat gue jogja tetep aja sama walaupun gue sekarang kesana dengan orang-orang yang berbeda. sepertinya bakal menyenangkan kalo gue beneran bisa stay disana dalam waktu yang lama. gue bakal bisa nostalgia dan bikin kenangan yang lebih banyak lagi disana. gue emang udah terlalu cinta sama jogja. apa gue harus cari cowok jogja juga ya..?? hahaha.. kalo itu cuma waktu yang bisa kasih jawabannya. siapapun cowok gue nanti, gue harap dia bersedia untuk ngeluangin waktunya buat ngunjungin jogja bareng gue. it will be a great moment..

2 komentar:

Yasinta Hanifah mengatakan...

ehmm ehmmm
gw ikut donk ya ke jogjanya...
yuks kita berlibur ke jogja......

acha enwe mengatakan...

ayo2..
kapan put kita ke jogja..
pasti seru kalo rame2 kesana..

Posting Komentar