Minggu, 07 April 2013

Bapak Aneh di Lift

Tadi di lift ada seorang bapak aneh. Kenapa aneh?? Karena dia ga ngebolehin orang lain mencet tombol di pintu lift itu selain dia. Jadi gini,tadi gue masuk lift di lantai 6 atau lantai paling atas. Saat gue (beserta abang & nyokap gue) masuk, di dalam lift tersebut sudah ada 2 orang. 1 orang berseragam dokter jaga, dan 1 orang lagi si bapak aneh ini.

Saat gue masuk gue lihat tombol lantai ga ada yang menyala makanya gue berinisiatif mau memencet tombol ke lantai 1. Tapi pas gue mau pencet tombol itu, si bapak aneh berwajah seram itu langsung menepak tangan gue dan dengan nada sedikit ketus dia bilang, ''ga usah mbak, ga usah dipencet lagi. mau ke lantai 1 kan?? Udah saya pencet tadi.''

Gue cuma bisa melongo kebingungan. Nyokap dan abang gue yang ada bareng gue pun cuma bisa nahan ketawa ngeliat gue dizolimi sama si bapak aneh itu. Si dokter jaga yang juga melihat kejadian itu juga gemes dibuatnya. Karena emang beneran ga ada tombol lantai yang nyala, si dokter jaga yang akhirnya mencet tombol itu dan si bapak aneh akhirnya ngalah dengan muka sedikit gondok.

Di lantai 4 ada beberapa orang lagi yang masuk ke lift dan si bapak aneh itu langsung merapat ke tombol2 lift untuk melindungi supaya ga ada orang lain yang mencet tombol itu lagi. Kebayang ga sih anehnya tu bapak kayak apa??

Pas keluar lift, gue,nyokap, dan abang gue sengaja jalan di belakang si bapak aneh dan orang2 yang naik di lantai 4 tadi supaya kita bisa ketawa puas. Nah ada 1 kejadian lagi yang ngebuktiin betapa anehnya si bapak itu. Pas di pintu keluar gedung, pintunya sengaja di buka lebar supaya orang2 yang lewat ga ribet buka tutup, tapi saat si bapak aneh itu lewat, entah apa yang ada dipikirannya, tangannya narik pintu supaya pintunya tertutup dan hampir aja menjepit salah 1 mas2 yang masuk lift di lantai 4 tadi. Ya Tuhan aneh banget ga sih??

2 komentar:

Zal mengatakan...

mungkin bapak itu habis dimarahin istrinya dirumah....

Acha Satmoko mengatakan...

kayaknya sih abis dimarahin dokter/suster di RS deh, soalnya dia waktu itu keliatan mau pulang soalnya..

Posting Komentar