Sabtu, 15 Desember 2012

Couple Mug Zodiak

Ga seperti kebanyakan orang yang waktu weekend-nya dipakai untuk berlibur atau bersantai dari segala kepenatan kerja, tiap weekend gue justru musti ngurus banyak hal. Belanja stock dagangan di online shop gue atau dagangan di kantor pacar, nganter bokap terapi di pengobatan alternative, hunting banyak hal/barang yang ga bisa dilakukan pas weekday, pokoknya ribet lah!! Sabtu-Minggu nyaris ga ada waktu buat romantis2an sama pacar karena harus ngurus ini itu. Ya tapi seneng juga sih daripada malah ga ada kerjaan dan jadinya ngerusuhin orang lain kan.

Gue ga akan cerita apa yang udah gue lakukan sepanjang hari ini karena pasti semua yang baca pasti ga akan mau tau. Gue cuma akan cerita soal ajaibnya tingkah gue dan pacar saat kita lagi belanja beberapa stock barang dagangan beberapa jam lalu. Kita belanja di salah 1 mall kecil di Margonda. Saat kita melewati rak yang memajang beraneka macam celengan, si pacar bilang kalo ada celengan kaleng yang lucu. Dan karena emang celengan kaleng gue yang lama sudah nyaris penuh (secara gue kan rajin menabung :p), akhirnya gue pun memutuskan untuk membeli 1 buah celengan kaleng yang bergambar zodiak.

Setelah si celengan masuk ke dalam keranjang belanja, kita pun melanjutkan perjalanan menuju kasir. Tapi pas di depan rak barang pecah belah, tiba2 aja si pacar bilang mau beli mug untuk di kantornya. Pas dia lagi milih2 mug, mata gue tertuju sama deretan mug di rak paling atas. Mug2 tersebut temanya sama dengan celengan kaleng gue, yaitu zodiak. Iseng gue bilang sama pacar beli mug yang zodiak aja dan ternyata dia setuju. Pas lagi cari mug bergambar zodiaknya, gue malah nemuin mug dengan zodiak gue. Akhirnya pacar nyuruh gue untuk beli juga biar sepasang.

 (ini dia mug2 yang telah mencuri perhatian)

Karena harga mug itu ga mahal, akhirnya gue setuju untuk beli juga dan 2 buah mug dengan gambar zodiak kita masing2 pun ikut masuk keranjang belanja. Pas ngelewatin rak selanjutnya yang ternyata masih berisi barang pecah belah, kita liat disitu lebih banyak terpajang mug zodiak dengan berbagai macam desain. Ngeliat deretan mug2 itu yang seolah memanggil, kita girangnya bukan main. Walau di keranjang belanja udah ada sepasang mug, tapi kita tetap (dengan semangat '45) liat2 lagi mug di rak sebelah itu.

 (mug kedua, tema sama beda gambar)

Setelah liat2, pacar bilang mau tuker mug yang tadi dengan model yang lain yang (kebetulan lagi) harganya lebih murah dari mug sebelumnya padahal dengan gambar yang sama, akhirnya kita pun menukar mug yang sebelumnya dengan mug yang ukurannya sedikit lebih kecil namun memiliki gagang yang bentuknya pipih. Ga cuma itu, pacar yang ngeliat ada mug zodiak lain dengan gambar yang beda, dia pun langsung pengen beli juga, apalagi setelah tau kalo harganya (lagi2) cuma setengah dari mug yang pertama. Kita heboh ga karuan waktu milih mug. Untungnya kita bisa menemukan zodiak kita masing2 juga, jadi tadi kita akhirnya memborong 4 buah mug zodiak.

Sayangnya tadi ga kepikiran buat nyuruh pacar beli celengan kaleng dengan zodiaknya juga. Kalo iya kan berarti bisa punya celengan yang sama pula. Hahahahaha. Ga penting!! Yak begitulah kami, pasangan yang sama2 childish (secara sama2 anak bontot ga jadi..hahahaha). Kadang hal2 simpel atau hal2 yang menurut orang lain absurd justru bisa bikin kita girang berlebihan. :p

0 komentar:

Posting Komentar