Selasa, 20 November 2012

Cerita Horor di Kantor Pemerintahan (part 2)

Cerita selanjutnya berasal dari kantor nyokap yang di apit oleh 2 sekolah yang belum lama ini terlibat tawuran pelajar yang menewaskan 1 orang siswa di bilangan blok M. Ruangan nyokap berada di lantai 4 gedung bundar. Udah jadi rahasia umum buat pegawai disana kalo gedung yang memang udah lumayan tua itu ada penunggunya. Banyak kejadian aneh yang sering dialami para pegawai, salah satunya yang dialami sendiri oleh nyokap beberapa bulan lalu.
 
Ruang kerja nyokap gue terhubung dengan sebuah ruangan kecil di belakang lift dan tangga darurat. Ruang yang bentuknya memanjang itu dijadikan sebagai gudang merangkap pantry khusus dan sering dipergunakan sebagai tempat makan siang. Ruangan nyokap termasuk yang lumayan ramai tiap harinya karena terhubung dengan ruangan Diretur di sub direktorat gedung bundar itu dan juga sebagai tempat absensi manual dan tempat keluar masuknya berkas2 perkara penting. Suatu hari nyokap dan seorang temannya (seperti biasa) makan di tempat itu. Lagi enak2nya makan sambil ngobrol tiba2 aja ada suara cewek nangis di ruangan itu. Kontan aja nyokap dan temennya kaget. Mereka nyari sumber suara tapi tetep aja ga keliatan sosoknya siapa yang lagi nangis itu.
 
Nyokap dan temennya berusaha untuk tenang aja. Mereka baca2 doa sebisanya supaya si cewek nangis itu ga mengganggu. Si temennya malah ketawa karena denger ada yang nangis. Suara tangisan itu ga berlangsung lama, cuma sekitar 5 menit dan kemudian hilang begitu aja. Sampai sekarang dari mana asal suara itu masih jadi misteri.
 
Selain suara2 aneh, banyak penuturan para temen2nya nyokap yang sering lembur sampe malem kalo mereka sering mengalami kejadian2 aneh. Misalnya aja temen nyokap yang lagi meriksa berkas2 kasus yang mau disidangkan esok harinya tiba2 aja mejanya di gebrak oleh sesuatu yang tak kasat mata. Meja digebrak sama sesuatu yang keliatan aja kaget kan, apalagi ini ga keliatan wujudnya. Kagetnya dobel2 pasti tu. Akhirnya malem itu temennya nyokap memutuskan membawa kerjaannya pulang karena merasa sudah diusir oleh yang menggebrak mejanya itu.
 
Ada lagi yang pernah diinjak lehernya oleh sesuatu yang besar banget saat ga sengaja ketiduran pas lagi ngelembur di kantor juga. Untungnya ga sampe ''lewat'' tu orang yang diinjek. Menurut pengakuannya dia ga bisa liat gimana wujudnya yang nginjek dia itu. Tapi yang pasti kakinya gede banget. Parah banget ga sih.
 
Ada lagi pengakuan lain dari temennya nyokap yang juga sering pulang malem dari kantor. Dia bilang sering liat wujud seorang cewek cantik yang duduk di salah 1 ruangan. Cewek itu biasanya duduk di atas meja sambil goyang2in kakinya. Menurut pengakuannya sih cewek itu ga ganggu sama sekali, dan entah bagaimana caranya si temennya nyokap bisa tau kalo nama si cewek ini adalah Dahlia. Mungkin mereka pernah terlibat dalam sebuah percakapan kali ya. Hehehe. Kalo gue sih males. Mendingan ngobrol sama makhluk kasar yang masih bisa nafas dan napak aja deh.
 
Segini dulu aja cerita gue tentang kejadian2 horor di beberapa kantor pemerintahan yang gue tau. Nanti kalo ada cerita baru lagi bakal gue update. Atau kalo ada yang pernah ngalamin juga bisa di share aja disini.

0 komentar:

Posting Komentar