Senin, 22 Agustus 2011

Welcome To The World, Baby Ava..!!

Hari ini akhirnya kebahagiaan keluarga kecil Pongky dan Teteh (beserta keluarga besar mereka juga tentunya) lengkap sudah dengan hadirnya seorang bayi mungil.

Bayi perempuan cantik yang diberi nama Avana Aisha Aquinna itu lahir sekitar pukul 12.45 WIB melalui operasi caesar dengan panjang 51cm dan berat 2,75 kg (bener ga tu teh..?? Kalo salah bisa dijitak Pongky nanti aku)

Gue sendiri berkesempatan untuk ngikutin prosesnya. Dari mulai dateng ke RSB Asih sampe teteh selesai operasi. Secara baru pertama kali nungguin orang melahirkan ya rasanya deg2an tapi excited pastinya.

Awalnya proses persalinan akan dilakukan secara normal dengan cara induksi untuk memancing kontraksi, tapi pas teteh masuk ruang observasi dan dilakukan pemeriksaan ternyata detak jantung bayinya lemah, jadi disarankan untuk operasi caesar aja.

Berasa banget ketegangan pas gue sama2 nungguin proses operasi di lobi bareng sama keluarganya Teteh n Pongky. Mamanya Teteh sempet panik banget dan ngajak gue untuk nunggu diluar aja supaya bisa ngilangin (mengalihkan lebih tepatnya) rasa tegangnya.

Sekitar 15 menit nunggu, akhirnya kita dikasih tau kalo si baby udah lahir. Keliatan banget muka2 lega plus bahagia menyambut cucu pertama di keluarga mereka. Kita gantian masuk ke ruangan observasi untuk ngeliat si baby yang baru lahir itu sekaligus untuk kasih ucapan buat sang orangtua baru. Pongky sempet nangis gitu karena terharu ngeliat hasil karyanya (karena beneran mirip banget sama Pongky kecuali matanya).

Sekali lagi aku (mewakili anak2 caur yang lain juga) mengucapkan selamat buat Pongky dan Teh Hana atas kelahiran baby Ava. Semoga Ava kelak jadi anak yang sholehah, pintar, berbakti, cantik kayak tante acha (lhooo..!?), dan bisa meneruskan kecauran orangtuanya. *colek pipi Ava*

0 komentar:

Posting Komentar