Jumat, 10 September 2010

happy ied

ga terasa bulan Ramadhan udah lewat. hari ini akhirnya semua umat muslim di seluruh dunia bisa merayakan kemenangannya. buat gue sendiri lebaran kali ini berasa beda, selain karena selama puasa gue bisa sahur dan buka bareng sama keluarga setiap hari, di Ramadhan ini akhirnya gue bener2 bisa konsen ngejalanin puasa lagi setelah bertahun2 menjalani masa2 jahiliyah puasa bolong2 di Semarang. di Ramadhan ini gue bolong puasa bener2 pas waktu gue haid aja, selebihnya alhamdulillah puasa walaupun nguras stamina gue abis2an.

dan setelah lama absen dari pertemuan keluarga besar (dari bokap), akhirnya tahun ini gue bisa nyetor muka ke sanak saudara gue itu. agak canggung sih, karena walaupun mereka adalah bagian dari keluarga besar bokap, tapi banyak wajah2 yang ga gue kenal. yah mungkin sebagai akibat dari sering absennya gue ikut pertemuan keluarga selama ini. hehehe. jadi daripada gue dianggap sok kenal, gue akhirnya mengeluarkan jurus andalan gue dengan menyibukkan diri sama orang2 yang gue kenal aja. wkwkwkwk..ya sudahlah..!!

taun ini nyokap gue juga ngelakuin ritual mudiknya. dan seperti tahun2 sebelumnya, nyokap berangkat (di malam hari H lebaran) hanya ditemani sama ade gue aja dari keluarga inti. tadinya gue diajak juga tapi karena pengaruh kesehatan gue yang belakangan sering drop dan juga masalah teknis lainnya (ga dapet tiket tambahan, plus ga ada yang nemenin bokap dirumah – bokap udah ga kuat kalo ikut perjalanan jauh), akhirnya gue terpaksa (untuk ke-4 kalinya) lebaran dirumah aja. tapi gapapalah, yang penting ritual kumpul keluarga di hari pertama lebaran udah tercapai.

besok sahabat gue tercinta (ricky) juga ulangtahun dan gue udah janji sama dia mau bikinin macaroni schotel. jadi hari ke-2 lebaran tahun ini akan gue rayakan sama temen2 gue aja sekaligus bikin pesta kecil untuk ricky dirumah. gue rasa semua itu adalah rencana yang sempurna untuk lebaran gue tahun ini. oia, sebelum lupa gue mau ucapin juga buat semua yang baca posting ini..

..SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H..

..MOHON MAAF LAHIR & BATIN..

nb : buat ade gue yang sekarang lagi dalam perjalanan mudik ke Solo, gue cuma mau pesen, jangan lupa selama disana, sikat giginya pake air mineral aja daripada behel lo karatan..wkwkwk..

0 komentar:

Posting Komentar