Selasa, 07 April 2015

2 Tahun

Genap 2 tahun bokap meninggal, teringat 2 tahun lalu tepat di tanggal ini, gue, dan nyokap terbangun di lantai RS menunggui bokap di hari keduanya dalam kondisi koma di ruang High Care Unit RSUPF Fatmawati, yang di malam harinya kondisi bokap menurun dan akhirnya tutup usia.

Dan hari ini tepat 2 tahun setelah kepergian bokap, gue menulis posting ini dari sebuah meja kerja di salah 1 ruangan Kedeputian sebuah instansi Pemerintah dengan nametag tergantung di leher gue berisi identitas yang menjelaskan bahwa gue adalah seorang CPNS yang sedang menjalankan Orientasi Wawasan dan Tugas di instansi ini.

Andai bokap masih ada dan bisa melihat gue sekarang. Gue penasaran akan seperti apa reaksinya melihat gue sekarang. Gue penasaran bagaimana ekspresinya saat gue kasih tau kalo gue sudah bisa mewujudkan impian gue yang sekaligus menjadi harapan terakhirnya. Akankah dia bangga sama gue?

0 komentar:

Posting Komentar