Rabu, 21 Agustus 2013

Menang Lomba 4th Tokopedia

Beberapa waktu lalu gue ikutan lomba dalam rangka ulang tahun tokopedia yang ke-4 yang bertepatan sama HUT RI tanggal 17 Agustus. Ada 2 tema yang dilombakan, yaitu : tokopedia save the day & tokopedia change my life. Gue pilih tema yang ke-2, yang gue tuangkan dalam sebuah posting blog yang bercerita tentang seluruh pengalaman gue sejak buka toko online di tokopedia sampai sekarang. Ga cuma blog sih, semua yang ikut lomba boleh menuangkan ide kreatifnya melalui apapun, foto, video, puisi, atau apapun itu selama memenuhi syarat lomba dan tema yang sudah ditentukan. Hadiahnya lumayan bikin ngiler, 1 buah samsung S4, 4 buah New Andromax-I, dan 40 voucher belanja tokopedia senilai @ Rp100.000,-

Waktu daftarin posting itu, gue sama sekali ga berharap menang karena emang awalnya ikutan cuma untuk ikut memeriahkan lomba dan share pengalaman seputar jualan online aja. Tapi ternyata tanggal 19 Agustus kemarin, ada notifikasi masuk dari twitter dan setelah gue cek ternyata tokopedia mention gue untuk memberitahukan kalo gue adalah salah 1 orang yang beruntung jadi pemenang lomba yang mendapatkan hadiah 1 buah New Andromax-I. Alhamdulillah banget kan. Iseng2 ikutan lomba eh ternyata malah menang.


Seperti yang tertulis di mention twitter, ga lama setelah itu gue dihubungi sama pihak tokopedia. Si mbak yang menghubungi gue memberitahukan jika gue harus mengambil sendiri hadiah gue di kantor tokopedia karena mau diliput juga. Jadi deg2an ga sih, kok pake diliput segala, berasa orang penting deh jadinya. Hehehehe. Tapi secara gue ga pernah ke daerah kebon jeruk, jadinya gue bingung gimana mo ambil hadiahnya. Maklum anak rumahan, ga pernah main jauh2. :p


Berhubung ade gue masih dalam masa libur kuliah, dan kebetulan hp hadiah itu emang niatnya mau gue kasih ke si ade yang udah lama pengen punya hp android, makanya gue minta anterin dia aja nanti. Hehehe. Sekarang masih dalam tahap nunggu konfirmasi lebih lanjut dari tokopedia kira2 kapan gue bisa kesana. Sebenernya si ade ngajakinnya hari ini tapi kemarin gue konfirm ke CS tokopedia disuruhnya datengnya hari jum'at aja sedangkan hari jum'at itu gue ada acara keluarga di Puncak. Minta reschedule hari kamis tapi belum ada balesan lagi. Ya semoga aja bisa ya, secara si ade juga udah ga sabar pengen pegang hp barunya.

UPDATE :
Hari ini 22 Agustus 2013 akhirnya gue berhasil menjemput hadiah gue walau sempet nyasar sampe ke Meruya Ilir. Hehehe. Untungnya walau gue dateng agak telat tapi tetep disambut dengan ramah sama Mbak Nuria sama mas2 tokopedia yang lain (maaf ga tau namanya).


Dan ini dia penampakan hadiahnya. Oia, tadi sempet dibikin liputan wawancara singkat sama pihak tokopedia. Entah hasilnya kayak apa, berharapnya sih semua foto dan video tadi bagus hasilnya walau tadi gue datang dengan baju setengah basah dan rambut yang lepek gara2 keringetan karena kepanasan di motor pas perjalanan kesana. Btw, makasih ya Tokopedia hadiahnya. Makin cinta deh sama Tokopedia. Smooch. :-*

0 komentar:

Posting Komentar