Rabu, 19 September 2012

4th Anniversary

Ga terasa gue udah nulis banyak hal selama 4 tahun (2008-2012) di blog ini. Dari jaman masih kuliah sampe detik ini, dari cerita senang sampe yang sedih, semuanya ada di blog ini. Blog ini juga menyimpan cerita gue tentang 4 orang yang pernah ada dan yang masih ada di hati gue selama ini. Yah udah banyak banget curhatan2 ga penting juga yang gue tulis disini. Walaupun ga ada progress perkembangan bentuk tulisan ataupun teknis penulisannya (secara gue emang cuma penulis amatir), tapi cukup lumayan lah untuk penulis pemula kayak gue. Nulis, cuma hal itu yang tetep gue lakukan sampe sekarang sebagai hobby.

Sebenernya pengen banget punya kontribusi lebih lewat blog ini, bikin lomba blog untuk para blogger2 lain dengan mengangkat suatu tema yang lagi nge-trend sebagai perayaan ulangtahun blognya, tapi apa daya kemampuan gue ya cuma sebatas ini aja. Nulis postingan disini aja masih kacau, masa iya berani2nya nilai tulisan oranglain. Bisa2 di demo saya nanti. Mulai sekarang kayaknya gue harus belajar bikin postingan yang lebih berbobot lagi biar orang2 yang mampir dan baca blog ini bisa dapet informasi atau paling ga dapet sesuatu yang berguna dari blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar