Selasa, 18 Agustus 2009

the caurs back

setelah lama ga ngumpul bareng, akhirnya anak-anak caur bisa ngumpul lagi. dimulai dari wisudanya furi n pongky (sayangnya gue ga bisa dateng karena ada kesalahan teknis sedikit), jalan-jalan ke monas bareng sampe akhirnya kita ke jogja lagi. senangnya..!! apalagi ternyata orangnya nambah banyak, ga cuma ber-4 aja. karena pas wisudanya furi n pongky, gue ga dateng jadi gue ceritanya mulai dari pas kita jalan-jalan ke monas aja yah..!!

rencana awal kita ke monas tanggal 29 juli, tapi karena banyak yang ga bisa akhirnya diundur jadi tanggal 31 juli (wisudanya furi n pongky tanggal 30 juli). gue juga heran awalnya entah kenapa monas yang dipilih, kenapa bukan dufan, snowby atau ancol gitu. tapi ya sudahlah..dimanapun itu yang pasti toh tetep bakal rame juga kan!! total kita ke monas ber-7. gue yang minta anter riki, furi beserta nico, mbak ida, n mbak vany (kakaknya furi), sama pongky (sayang banget teh hana a.k.a pacarnya pongky ga bisa ikut padahal kita ke monas rencananya ya pengen kopdar ma teh hana)

kita janjian ketemu di monas jam 09.30 WIB tapi ya namanya di Jakarta kalo ga macet kayaknya belom afdol. gue yang dari rumah berangkat jam 09.00 WIB baru nyampe di monas sekitar jam 10.30 WIB karena kejebak macet di pasar minggu-manggarai. nyampe sana pun masih harus cari2an ma rombongannya furi n nungguin pongky yang masih otw. akhirnya baru jam 11.00 WIB rombongan kita lengkap. berhubung hari itu hari jum'at yang berarti cowok-cowok harus pada jum'atan jadinya para cewek duluan yang masuk ke monas sambil nungguin cowok-cowok selesai solat.

(kiri ke kanan : mbak ida, mbak vany, furi, nico, gue, riki, pongky)

di dalem monas para cewek (gue, furi, mbak ida, n mbak vany) awalnya cuma liat-liat diorama aja, tapi karena udah bosen dan para cowok juga belom pada balik solat jadinya akhirnya kita main uno yang dibawa sama furi. setelah para cowok selesai jum'atan baru kita naik ke puncak monas bareng-bareng. sama kayak pengunjung lain, kita di atas cuma liat-liat pemandangan kota jakarta lewat teropong yang udah disediain dan tentunya foto-foto. hehehe. kita ga terlalu lama di atas karena semua udah pada laper n pongky ada janji sama notaris. jadi jam 14.00 WIB kita turun dan cabut dari monas.

tujuan kita selanjutnya adalah makan pempek di megaria tanpa pongky. dia cuma nge-drop-in anak-anak di depan megaria setelah itu cabut ke notaris. setelah makan pempek bareng kita akhirnya mencar karena beda tujuan. mbak ida n nico ke gambir karena mau langsung pulang ke Semarang. furi n mbak vany (kalo ga salah) mau ke rumah temennya mbak vany. sedangkan gue ma riki lanjut ke pejaten village buat nonton ice age. kita pisahan dengan berbekal rencana liburan ke Jogja-Semarang minggu depannya. kebetulan kata pongky teh hana akhirnya mau juga ikut ke Jogja. sepertinya gue emang harus meninggalkan skripsi gue lagi untuk sedikit bersenang-senang. yah..itung-itung refreshing juga sih..!! hehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar