Selasa, 23 September 2008

apa arti seorang cewe di mata cowo?

akhir2 ini gue sering banget liat cewe yang berantem sama cowo-nya. kalo cuma berantem biasa sih masih wajar tapi kalo udah main fisik, itu sih udah kebangetan. gue sebagai seorang cewe ngerasa muak aja ngeliat perlakuan cowo2 yang suka kasar sama cewe-nya. kalo emang lagi ga cocok kan bisa diomongin baik2, ga usah kasar apalagi sampe mukul. buat gue, cowo2 kayak gitu ga pantes buat di hormati karena gimana pun juga dan apapun alesannya, mereka ga seharusnya berbuat kasar sama cewe-nya, yang seharusnya malah mereka lindungin.

dari situ gue jadi mikir, sebenernya apa sih arti seorang cewe buat para cowo? apa mereka cuma ngebutuhin cewe buat sekedar have sex atau sebagai pembantu gratis yang harus ngelayanin semua kebutuhan mereka selama 24 jam? gue setuju dengan pendapat kalo seorang cewe apalagi yang udah jadi istri harus nurut sama suaminya, tapi jangan karena pendapat itu terus para cowo bisa dengan gampangnya memperlakukan seorang cewe kayak jongos ataupun hewan yang bisa seenaknya mereka perintah.

gue bener2 mengutuk semua cowo yang suka bersikap seenaknya, apalagi sering main tangan sama cewe-nya. apa mereka ga sadar? mereka lahir dari rahim seorang cewe, seharusnya mereka mikir ribuan kali kalo mau kasar sama cewe. dalam agama aja (yang gue tau), ada yang bilang, "murka seorang ibu adalah murka Allah". apa mereka mau jadi kayak malin kundang yang durhaka?

gue bisa nulis kayak gini karena gue udah bener2 muak banget sama cowo2 yang seperti itu yang ada di hidup gue. cowo kayak gitu bikin gue mau muntah. kalo mereka pikir dengan nyakitin cewe2-nya dengan cara kekerasan mereka bisa di anggap jantan, mereka salah besar. cowo2 kayak gitu justru pengecut. beraninya sama cewe!! kalo mau cari lawan yang sebanding dong! dan jangan kira cewe2 yang lo tindas bakalan terus diem aja, liat aja nanti, cepat atau lambat, mereka pasti bangkit dan gantian ngelawan lo semua. lo tinggal terima aja karma yang setimpal dari Tuhan karena udah nyakitin cewe.

mungkin banyak yang belom sadar aja, tapi nanti begitu mereka kehilangan cewe2 itu, gue yakin mereka pasti nyesel. gue harap, buat semua cowo kasar yang ada di luar sana, yang baca blog gue ini bisa sadar dan mau buka mata dan hati kalian. mereka, para cewe yang selalu kalian kasarin belom ninggalin kalian buat saat ini karena mereka sayang dan mau kalian berubah, jadi mumpung masih ada waktu, gue harap kalian bisa ubah semua sikap kalian selama ini.

gue juga punya pesen khusus buat seorang cowo yang ada di hidup gue (mudah2an lo sadar kalo emang lo yang gue maksud), gue ga akan nulis nama lo disini karena gue ga mau bikin lo malu, tapi gue harap lo bisa ngerti kenapa gue sampe nulis kayak gini. lo udah pernah kehilangan seorang yang lo sayang sebelom lo bisa nunjukin semua rasa sayang lo ke dia dan gue yakin lo nyesel banget sama kejadian itu. jadi jangan lo ulang lagi kesalahan lo buat yang kedua kalinya. kalo lo tetep ga mau ngerubah sikap lo itu, ga nutup kemungkinan kalo suatu hari nanti lo bakalan ngerasa kehilangan orang2 yang lo sayang lagi. gue nulis kayak gini bukan buat sok ngajarin lo, tapi karena gue bener2 sayang sama lo. udah cukup deh gue ngeliat banyak banget airmata yang keluar gara2 kelakuan lo itu.

0 komentar:

Posting Komentar