Sabtu, 30 Agustus 2014

1st Time Ikut Selfie Contest

Posting kali ini akan agak (banyak sih) melenceng dari posting2 gue sebelumnya di blog ini. Kalo selama ini gue cuma nulis soal curhatan pribadi atau hal2 absurd lainnya, kali ini gue pengen bikin posting soal selfie. Yup, selfie. Gue mau ikutan lomba selfie yang diadain sama Mbak Arum si beauty blogger terkenal itu yang blog-nya sering gue stalking-in. Oke, i'm not a beauty blogger, tapi gue suka selfie. Jadi ga ada salahnya coba ambil bagian di Racun Selfie Contest ini kan??


Gue sengaja milih foto2 selfie di posting ini dengan tema black and white. Selain suka sama warna hitam dan putih, gue juga ngerasa black and white photography itu bikin foto terlihat lebih hidup. Mata gue yang kata orang2 udah tajam juga bisa jadi semakin tajam, jadi bisa tu buat pose dengan ekspresi smize ala2 model majalah gitu. Selain itu, efek foto hitam putih itu bisa nyamarin hasil make up gue yang masih sangat amatir, jadi ga keliatan tu kalo ada bedak2 menggumpal di bagian2 tertentu. Hihihihi.

Beberapa foto dibawah ini ada yang diambil dari kamera hape (Lumia 620), dan ada yang pake DSLR + tripod juga. Harap buat yang ga kuat liat foto2nya bisa segera klik tanda X di pojok kanan atas halaman browsernya ya. Efek samping seperti kepala pusing, perut mual dan muntah ga ditanggung ya. :p








Biar ga bosen liat foto2 gue doang, gue tambahin deh foto sama pacar. Ya walau namanya udah ga selfie lagi karena fotonya berdua tapi yaudahlah ya gapapa yang penting temanya masih hitam putih. *maksa*




Yup sekian foto2 selfie gue. Kalo mau liat lebih banyak foto selfie gue bisa follow instagram gue aja. Hahaha. Sekalian promo.

Posting ini dibuat untuk mengikuti Racun Warna-Warni Selfie Contest yang disupport oleh Miss Lie Collection dan Cathy Doll Indonesia. Semoga menang... :)


0 komentar:

Posting Komentar