Senin, 30 Desember 2013

Prize Claw Machine

Belakangan gue sama pacar lagi seneng banget main ke Timezone. Diawali dari permintaan gue ke pacar untuk coba ngambilin gue boneka di salah 1 mesin boneka disana (Prize Claw Machine), akhirnya pacar bikin kartu Timezone untuk memenuhi permintaan gue itu. Dan ga disangka dalam sekali coba, pacar bisa ngambilin gue sebuah boneka di mesin itu. Bonekanya anjing yang ukurannya lumayan besar dan berat, yang gue kasih nama Timmy.

(Pacar dan Timmy, Our 1st Prize Claw Doll)

Setelah dapet Timmy kita pindah mall (dari Detos nyebrang ke Margo) dan disana pacar nyoba main lagi di Timezone Margo. Emang ga semulus yang pertama, tapi akhirnya setelah nyoba beberapa kali akhirnya pacar bisa dapet boneka ke-2 yang ukurannya lebih kecil daripada Timmy. Gue yang penasaran pun akhirnya nyoba, karena keliatannya kok gampang banget si pacar ngedapetin boneka itu. Gue nyoba sampe kesel sendiri karena ternyata ga segampang yang gue kira. Setelah nyoba belasan kali akhirnya gue bisa dapetin sebuah boneka kecil juga. Yup hari itu pertama kalinya kita main prize claw dan kita berhasil mendapatkan 3 buah boneka. 1 ukuran yang lumayan besar dan 2 buah yang kecil. Buat kita itu prestasi banget.

(Hasil main di hari pertama)

Setelah keberhasilan di hari pertama, si pacar mulai keranjingan main prize claw. Tiap ke mall pasti yang dituju adalah Timezone terutama mesin prize claw-nya. Untungnya ga sia2. Kedua kalinya kita main, kita dapet lebih banyak boneka dari di hari pertama. Kalo di hari pertama kita dapet 3 boneka, di hari kedua kita dapet 5 boneka yang ukurannya imut2. Foto dibawah ini adalah foto pas kedua kalinya main. Di foto itu baru dapet 3 boneka, yang 2 lagi masih di dalem mesin. Si kembar mashimaro warna pink dan hijau. Keliatan kan tu ada di dalem mesinnya. Hehehehe.

(He becomes a prize claw addict)

(Hasil main pertama + kedua, boneka bulldognya ga kefoto)

Setelah berhasil ngerampok banyak boneka padahal baru 2 kali main, si pacar makin keranjingan. Pokoknya sekarang kita nge-date-nya udah kayak ABG deh. Mainnya ke Timezone mulu pasti. Dan kemarin kita baru aja main lagi dan ternyata pacar bisa memecahkan rekor sebelumnya. Kali ini ga cuma 5 boneka yang kita dapet, tapi 8 boneka dalam 1 hari. 5 boneka pertama di dapetin sama pacar dalam waktu kurang dari setengah jam saja. Super sekali bukan. Entah emang pacar yang perhitungannya jago sebelum ngambil bonekanya atau emang dia super beruntung gue juga ga tau.

(rekor baru, 8 boneka dalam 1 hari)

Oia, kemaren ini gue sempet ngerekam pas pacar ambil bonekanya dan ada 2 video yang berhasil ngerekam pas pacar ngambil 2 boneka. Ya paling ga ini bisa jadi bukti lah ya kalo emang pacar beneran ambil boneka2 itu dari prize claw machine-nya langsung. Soalnya ada beberapa orang yang ngiranya boneka2 itu kita dapetin dengan cara nukerin tiket. Kalo emang hasil nuker tiket mah ngapain nuker sama boneka kecil2 begitu kan. Mending yang gede sekalian. 






Oia, setelah 3 kali main dan dapet banyak boneka, gue jadi tau alesannya kenapa si pacar kayaknya mahir banget ambil boneka dari mesin2 boneka di Timezone. Hal itu sekarang yang jadi jokes gue ke pacar. Gue menyadari hal ini saat ga sengaja liat crane, alat bangunan yang hampir sama fungsinya kayak prize claw di depan mall tempat biasa kita main. There's no wonder why my boyfriend's good at playing prize claw machines. He got the skill from his father. A crane operator. Hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar