Senin, 18 November 2013

Antara Aku dan Bayi Titi Kamal

Tadi sore seorang teman SMA menyapa gue lewat WhatsApp. Dia menyampaikan berita soal kelahiran anak pertama pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Yang menarik adalah soal nama anak ini. Bayi yang lahir tanggal 16 November 2013 itu diberi nama Arjuna Zayan Sugiono. Gue langsung ketawa begitu dikasih tau sama temen gue ini. Bukan, bukan karena namanya aneh, tapi karena namanya itu kebetulan berhubungan sama gue banget.

Orang2 yang kenal deket sama gue dan yang pernah baca posting gue di blog ini soal online shop pasti tau kalo gue punya sebuah online shop yang gue kelola sejak September tahun lalu. Nama OS gue itu adalah Arjuna's Shop. Entah kenapa dari dulu gue suka aja sama nama Arjuna. Dan kebetulan lagi pacar gue yang sekarang juga punya email yang ada kata Arjuna-nya. Saat gue bikin OS gue langsung aja pake nama itu karena selain suka, OS ini awalnya adalah proyek kerjasama bareng antara gue dan sang pacar.

Kalo ada yang mikir "Ya elah nama Arjuna bukan lo doang kali cha yang pake..!! Ga usah lebay deh..!!". Sabar2, cerita gue belum selesai. Lanjut ya ceritanya. Jadi temen gue yang chat gue tadi itu, sebut saja namanya QQ (di Watsap gue namanya Qplink :p), dia udah punya anak laki2 yang sekarang umurnya 3 tahun. Nama anaknya adalah Zayyan Parsa Alrizu. Oke, nama depan anaknya QQ emang sama kayak nama tengah anaknya Titi sama Tian, trus apa hubungannya sama lo cha??

Nama Zayyan jelas ada hubungannya sama gue, karena gue adalah orang yang suggest nama itu ke QQ sebelum dia lahiran. Fyi, nama suaminya QQ berawalan huruf Z dan mereka pengen anaknya juga punya nama depan dari huruf Z. Gue sebenernya juga dapet nama itu dari seorang temennya nyokap yang ga jadi pake nama itu, akhirnya gue iseng saranin ke QQ yang saat itu lagi kebingungan cari nama yang berawalan huruf Z eh ternyata malah beneran dipake.

Jadi ga salah dong kalo temen gue itu bilang kebetulan banget anaknya Titi Kamal dan suaminya itu gue banget. Arjuna dan Zayyan, 2 nama yang jadi nama anaknya Titi Kamal emang punya sejarah sendiri buat gue. Hahaha. Maksa. *disambit titi kamal pake popok*


Note : Untuk screenshoot yang terakhir itu mah cuma becandaan aja. Sumpah deh gue ga pernah ada apa2 sama Tian. Silahkan tanya aja sama yang bersangkutan kalo ga percaya. *ngomong ala2 arteis di infotainment* :p

3 komentar:

Lily Fahlevi mengatakan...

Apa hubungannya Titi ma Arjuna'shop?klo dikampung gue lebih parah lagi,nama Arjuna itu sebuah nama warung lotek dan bengkel mesin jahit...hahhaha,keren kan?
ups..justkidd sj...

Acha Satmoko mengatakan...

perasaan saya ga pernah bilang deh kalo titi kamal ada hubungannya sama arjuna's shop.

lagian saya juga udah nulis kalo nama arjuna emang banyak yg pake, ga cuma saya untuk nama olshop saya, atau titi kamal untuk nama anaknya.

saya nulis ini juga untuk sekedar iseng kok karena percakapan sama temen saya. ga ada masalah kan?

Anonim mengatakan...

@LilyFahlevi yang ga nyambung kamu say, makanya dibaca dlu postingan nya mba acha jgn asal komentar tp malah komentar kamu sendiri yang melenceng segala warung,bengkel dibawa2 wkwkwk ngelucu yah :p

Posting Komentar